Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas, Jasa Marga Lakukan Penutupan Rest Area 50A arah Cikampek

Sharing is caring!

Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas, Jasa Marga Lakukan Penutupan Rest Area 50A arah Cikampek 1

Bekasi (19/08) – Dalam rangka antisipasi lonjakan arus lalu lintas menjelang libur panjang bulan Agustus 2020 di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) melakukan penutupan sementara Rest Area KM 50A Arah Cikampek.
Dengan diberlakukannya penutupan sementara rest area ini, diharapkan dapat mencairkan kepadatan di KM 50A.

Bagi pengguna jalan yang ingin menggunakan fasilitas rest area, dapat mengunjungi rest area KM 19A, KM 33A, KM 39A, dan KM 57A arah Cikampek. Adapun pengguna jalan yang ingin mengisi bahan bakar dapat mengunjungi rest area KM 19A, KM 39A dan KM 57A yang memiliki fasilitas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Jasa Marga juga melakukan sosialisasi penutupan rest area melalui Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya penutupan rest area dimaksud. 

Kami mengimbau pengguna jalan untuk  mematuhi protokol kesehatan (menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak) saat berada di Tempat Istirahat, isi saldo uang elektronik yang cukup, mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas serta istirahat jika lelah berkendara.

Informasi lalu lintas di seputar jalan tol dapat di akses melalui Call Center 24 Jam di nomor 14080.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *