Gandeng AnterAja, KiosTix Layani Pre-Order “Oh Well” Official Merchandise Elephant Kind

Sharing is caring!

“Harga sudah termasuk ongkir dan akses nonton penampilan Elephant Kind di Hatchi 2019”
Gandeng AnterAja, KiosTix Layani Pre-Order "Oh Well" Official Merchandise Elephant Kind 1

Jakarta, 18 Agustus 2020 – Trio genre-bending yang terdiri dari Bam Mastro, Bayu Adisapoetra dan Kevin Septanto merilis official merchandise “Oh Well” – sebuah lagu yang menempatkan Elephant Kind di jajaran musik Tanah Air. Oh Well atau Oh Well (reprise) sendiri merupakan single EK yang telah dibawakan secara live konser pada 2019 lalu. Di tahun ini punggawa dari Cubs Club Entertainment pun telah merilis dokumenter Oh Well reprise melalui YouTube Elephant Kind pada 16 Agustus 2020.

Dokumenter tersebut menampilkan Bam Mastro, Bayu Adisapoetra, dan Kevin Septanto dalam sesi wawancara terpisah bersama Hasief Ardiasyah, ditutup aksi panggung Elephant Kind membawakan Oh Well (Reprise) 2019. Selain konten dokumenter, Elephant Kind juga merilis merchandise terbaru yang terdiri dari Coach Jacket, T-shirts, dan Pants di website KiosTix.

Oh Well merchandise masih bekerja sama dengan UNKL347 sebagai produsen utama merchandise. Diharapkan dengan ada nya merchandise ini, para pendengar Elephant Kind ikut serta dalam perjalanan musik Elephant Kind selama 6 tahun kebelakang, dan bisa menjadi salah satu cerita yang baik untuk dikenang di tahun 2020 ini.

Gandeng mitra layanan AntarAja sebagai jasa antar pesanan, merchandise Elephant Kind sudah dapat dibeli melalui www.kiostix.com sebagai official shipping partner dengan cara pre-order. Harga pun sangat bervariasi dan sudah termasuk ongkos kirim beserta akses nonton Elephant Kind at Hatchi 2019 pada Sabtu, 26 September 2020 di KiosLive.

Sebagai perusahaan yang bergerak di industri event, KiosTix juga dapat menjelma menjadi mitra dan partner terhadap perkembangan industri musik Tanah Air yang membutuhkan layanan e-commerce dalam mendistribusikan brand/produk. Pre order official merchandise dibuka mulai 14 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2020 di KiosTix dengan pengiriman oleh Anteraja pada tanggal 14 September sampai dengan 18 September 2020.

KiosTix, melalui platform virtual eventnya “KiosLive”, melayani dan menyajikan ragam event online mulai dari konser virtual seperti idola K-Pop KANG DANIEL, konser Elephant Kind “Feels Like It’s The Same”, event Sounds Project, Live Acoustic with UN1TY, Konser okestra virtual Garapan Wishnu Dewanta Orchestra bertajuk Sebuah Cerita Bersama Ify Alyssa, Pepita Salim dan Marini Nainggolan, kemudian berbagai webinar dengan berbagai speaker ternama seperti

Sandiaga Uno, Helmy Yahya, Daniel Mananta, hingga Gita Wirjawan. Sebelumnya, beberapa event besar yang pernah digarap oleh KiosTix diantaranya tiket Asian Games 2018, Soundrenaline, Wave of Tomorrow, Hijrahfest, Kenny G Live in Jakarta, Soundsations, Raisa Fermata Intimate Concert, Konser Aku Cinta Iwan Fals, Klub Liga 1 PSM Makassar, dan Persikabo.

Menurut Endah Lestari yang kini menjabat CEO KiosTix, perusahannya merupakan pionir Start-up tiket hiburan di Indonesia. Sejak 2012 hingga kini, sudah menangani lebih dari 600 event creator dan promotor, serta menjual lebih dari 3 juta tiket. KiosTix yang sebelumnya menyediakan teknologi manajemen tiket berupa penjualan online lewat www.kiostix.com, distribusi penjualan hingga pelaksanaan, kini juga menyediakan platform private live streaming, KiosLive, bagi para musisi, performer dan kreator online.

***** SELESAI *****

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *