Bintang Radler 0.0% Luncurkan Varian Baru yang Menyegarkan

Sharing is caring!

Bintang Radler 0.0% Luncurkan Varian Baru yang Menyegarkan 1

JAKARTA, 18 Agustus 2020 – Sebagai merek nasional yang terus berkembang menjadi pemimpin di kategori bir bebas alkohol di Indonesia, Bintang Radler 0.0% dengan bangga memperkenalkan varian terbaru dalam portofolionya, Bintang Radler 0.0% Blackcurrant & Lime.

Line extension Bintang Radler 0.0% diproses menggunakan bahan baku berkualitas internasional di fasilitas produksi yang sepenuhnya terpisah dari lini minuman beralkohol milik Multi Bintang Indonesia, sehingga menghasilkan minuman malt berkarbonasi nonalkohol.

Melalui perpaduan sari buah blackcurrant dan jeruk nipis asli dengan bir bebas alkohol favorit Indonesia, Bintang Radler 0.0% Blackcurrant & Lime menawarkan kesegaran ganda dengan tingkat manis dan asam yang pas. “Bintang Radler 0.0% Blackcurrant & Lime menghadirkan alternatif menarik yang lebih dewasa dan premium dari rangkaian minuman ringan yang saat ini tersedia di pasaran,” kata Mariska van Drooge-Parlevliet, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia.

Bintang Radler 0.0% merupakan minuman yang tepat untuk menemani acara kumpul-kumpul di dalam rumah maupun aktivitas di luar rumah, untuk dinikmati dalam perjalanan, juga saat istirahat dari kerja, baik di rumah maupun di kantor. Varian Blackcurrant & Lime terbaru ini akan tersedia di minimarket dan supermarket seluruh Indonesia mulai September 2020.

Untuk menandai peluncuran varian terbarunya, Bintang Radler 0.0% bekerja sama dengan Shopee untuk menghadirkan pengalaman Bintang Radler 0.0% bagi para konsumen melalui platform Shopee Live. Setiap bulan, akan ada sesi berbincang bersama para blogger, seniman, penulis, dan desainer tentang topik terkini seperti bersepeda, berkebun, renovasi rumah, dan staycation yang bisa diikuti oleh para konsumen.

Para peserta juga bisa menemukan beragam resep Bintang Radler 0.0% untuk dapat dibuat sendiri di rumah. Tidak hanya itu, pada akhir setiap sesi, para konsumen dapat mengikuti promo flash sale di mana mereka dapat membeli Bintang Radler 0.0% Blackcurrant & Lime hanya dengan Rp999,00.

Selain itu, untuk menemani konsumen saat menikmati varian terbaru ini, Bintang Radler 0.0% juga akan meluncurkan empat playlist Spotify yang berjudul The Zero Mixtape untuk merayakan ‘zero’ kapan pun dan di mana pun, Zero Regret Mixtape untuk masa depan bahagia tanpa penyesalan, Zero Stress Mixtape untuk saat ingin melepaskan semua, dan Zero Excuse Mixtape untuk meningkatkan semangat. Semua playlist ini bisa dinikmati mulai bulan Oktober dengan mengunjungi https://spoti.fi/2XpVrDL atau dengan langsung mencarinya di aplikasi Spotify.

Bintang Radler 0.0% diluncurkan pada 2016 sebagai bir berperisa bebas alkohol pertama di Indonesia, pertama kali tersedia dengan rasa lemon. Portofolio Bintang Radler 0.0% membukakan pintu kepada momen-momen baru dan menghadirkan keseruan baru pada minuman dewasa dengan campuran sari buahnya.

Kedua varian Bintang Radler 0.0% Lemon dan Bintang Radler 0.0% Blackcurrant & Lime akan tersedia dengan tampilan baru yang lebih segar di area Zona Zero, di mana konsumen bisa menemukan seluruh portofolio bir bebas alkohol dari Multi Bintang, yang kini telah hadir di 150 lokasi terpilih di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, dan Manado.                                                                          

Tentang Bintang Radler 0.0%

Bintang Radler 0.0% adalah minuman malt berkarbonasi 0,0% alkohol dengan campuran sari buah. Bintang Radler 0.0% diproduksi menggunakan bahan-bahan berkualitas internasional di fasilitas produksi yang sudah tersertifikasi Halal, terpisah dari produk-produk beralkohol di Multi Bintang Indonesia. Produk ini merupakan varian nonalkohol dari merek Bintang dan tersedia dalam rasa Lemon dan Blackcurrant & Lime.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *