Klarifikasi Citilink Atas Kejadian di Bandara Radin Inten II

Sharing is caring!

Jakarta – Maskapai Citilink memberikan klarifikasi terkait dengan peristiwa ditemukannya orang tidak dikenal dalam pesawat Citilink di Bandara Radin Inten II Lampung pada hari ini.

“Bahwa orang yang masuk ke dalam pesawat Citilink bukan merupakan penumpang kami, melainkan orang yang tidak dikenal dan tanpa sepengetahuan dan seizin pihak keamanan Bandara Radin Inten II,” kata VP Corporate Secretary & CSR Citilink Resty Kusandarina di Cengkareng, Rabu (12/8).

Resty menjelaskan bahwa pada saat itu pesawat dalam keadaan terparkir dan bermalam di Bandara Raden Inten II, sehingga tidak ada penumpang di dalam pesawat tersebut.Adapun oknum itu ditemukan dan ditangani langsung oleh pihak keamanan Bandara Radin Inten II Lampung.

Sementara itu, Executive General Manager Bandara Radin Inten II Lampung M. Hendra Iriawan menambahkan pihaknya juga melakukan peningkatan pengawasan terhadap prosedur keamanan guna memperketat aspek keamanan di Bandara agar kejadian serupa tidak kembali berulang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Bandara Radin Inten II yang telah menangani permasalahan ini dengan cepat sehingga pesawat Citilink dapat kembali beroperasi sesuai dengan jadwal setelah dipastikan tidak ada kerusakan atau hal-hal yang menyangkut keselamatan dan keamanan penerbangan. Citilink senantiasa mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan dalam  setiap penerbangannya,” tutup Resty.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *