INI IKJ Hadir Dalam Format “Buka Layar” di KiosLive

Sharing is caring!

“Nonton film dan pertunjukan sekaligus berdonasi”

Jakarta, 24 Juni 2020 – Ikatan Alumni Institut Kesenian Jakarta (IKJ) bersama Solidaritas Seni dengan slogan “Mari Peduli Mari Berbagi” kembali menggelar tayangan bergizi untuk memenuhi kebutuhan hiburan berupa film dan panggung kreatif dari alumni IKJ. Dalam waktu dekat INI IKJ bakal menggelar tontonan menarik sekaligus bisa berdonasi untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Format “Buka Layar” kali ini akan digelar 2 sesi (Sore dan Malam) mulai dari 16 – 21 Agustus 2020 di KiosLive.

Dengan tema yang berbeda setiap harinya, format tayangan INI IKJ kali ini dilaksanakan dengan beberapa kategori film panjang, film pendek dan film tari. Ketiga kategori tersebut dimulai pada sesi sore hari (pukul 4 sore), sedangkan sesi malam hari (pukul 7 malam). Formal “Buka Layar” juga menyertakan pemateri atau kreator berbeda yang dibawakan langsung oleh masing-masing alumni yang sukses di bidang profesional mereka.

Dikutip dari laman instragram resmi-nya @iniikj73, dalam sebuah caption seolah memperbaiki kualitas tayangan film bergizi akibat wabah Covid-19. INI IKJ sekaligus mengajak teman-teman atau masyarakat untuk bisa nonton bareng sekaligus donasi. Membahagiakan mata, telinga, hati, jiwa dan sesama!

“Masih dalam rangka Iniikj Bukabukaan, Agustus ini akan ada Buka Layar dan Buka Panggung lho. Siap siap kita bisa nonton film dan pertunjukan keren sambil berdonasi untuk para pekerja seni yang terkena dampak pandemi. Tunggu yaaaaa. Semua bisa ikutan, gak cuma alumni IKJ aja kok. Karena kami percaya semua bisa peduli. Semua bisa berbagi. Mari peduli. Mari berbagi.”

Berikut kategori film dalam format Buka Layar INI IKJ:

Sesi Sore pukul 16.00

Tanggal                                    Jam Tayang      Kategori Tiket  Deskripsi

Minggu, 16 August 2020         16.00 – 16.36    Film Tari           Grand Theatre, Cuy,             Everyday Life Story, Sevel, Perlimaan Senen, Diantara Abu – Abu

Senin, 17 August 2020            16.00 – 17.13    Film Pendek     The Silent Mob (Pangreh), PLACE AND STORIES, Carok

Selasa, 18 August 2020           16.00 – 16.40    Film Tari           Chegares, IMPACT, Pasar Jatinegara, In Spirit in Reality, Tanah Air Udara Aku Kamu dan Malam.

Rabu, 19 August 2020             16.00 – 17.20    Film Pendek     Orde, Fitri, Return to sender, Temanku Berkata

Kamis, 20 August 2020            16.00 – 16.32    Film Tari           Jembatan Item, M 01,             Satelit, STAYKOST, Suku Yola.              

Sesi Malam 19.00                               

Tanggal                                    Jam Tayang      Kategori Tiket  Deskripsi

Minggu, 16 August 2020         19.00 – 20.40    Film Panjang    Laura dan Marsha

Senin, 17 August 2020            19.00 – 20.00    Film Panjang    Alvin’s Harmonious World of Opposites

Selasa, 18 August 2020           19.00 – 20.20    Film Panjang    Whites Shoes & The Couples company di Cikini

Rabu, 19 August 2020             19.00 – 20.00    Film Panjang    Sugar on The Weaver’s Chair (EMPU)

Kamis, 20 August 2020            19.00 – 20.40    Film Panjang    Ambu

Jumat, 21 August 2020           19.00 – 20.50    Film Panjang    27 Steps of May

Tiket INI IKJ Buka Layar

Penjualan tiket INI IKJ Buka Layar hanya bisa dilakukan secara online di website www.kiostix.com dan bagi yang belum memiliki akun mohon daftarkan segera. Kategori tiket masing-masing Film Pendek, Film Panjang dan Film Tari dalam formal Buka Layar dijual dengan harga 35 ribu. Tayangan ini tidak hanya memberikan tontonan yang kreatif dan menghibur secara live streaming, tetapi juga menghadirkan solidaritas seni untuk berbagi. Jadi semua bisa ikutan donasi untuk para pekerja seni yang terkena dampak pandemi.

Tentang KiosLive

KiosLive merupakan platform streaming online milik KiosTix yang telah berupaya mendukung content creator dalam melayani penggemar event selama pandemi Covid-19. Bersama KiosLive, ratusan event online telah tayang secara ‘live’ maupun ‘streaming’ dari berbagai jenis event yang dilakukan secara virtual. Salah satu yang akan merasakan manfaat dari platform streaming online KiosLive adalah INI IKJ.

Chief Growth Officer KiosTix, Andhika Soetalaksana, menjelaskan bahwa disaat wabah ini berlangsung, kebutuhan akan event online edukatif dan informatif harus sering dilakukan mengingat banyak aktivitas masyarakat masih dilakukan dari rumah. Bahkan, banyak dari mereka yang “dirumahkan” akibat terdampak pandemi ini.

“Event online dari INI IKJ merupakan sebuah kegiatan paling efektif selama pandemi untuk mereka yang masih #dirumahaja, sekaligus merangkul orang-orang yang terkena dampak akibat covid-19 untuk bangkit dan termotivasi dalam menjalani kehidupan selanjutnya,” ujar Andhika.

Tentang KiosTix

Sebagai salah satu perusahaan portal tiket hiburan di Indonesia yang menghadirkan ragam layanan dan solusi lengkap, mulai dari manajemen tiket, distribusi, pemasaran, penjualan hingga penyediaan fasilitas penunjang acara yang mencakup skala lokal maupun global. Selain menjual tiket INI IKJ Buka Layar, KiosTix juga tengah menyajikan banyak konten event online mulai dari Journey Through Time 4: Rewind, Dongeng Jiwo: Dongen Cinta Ceuk Aing, Wishnu Dewanta Orchestra, Kelas Online 27 Hari, Kelas WhatsApp Bizlab, workshop TALKINC bersama Erwin & Becky vol. 3, Mindful Project, Zoom Webinar, online learning course, hingga tayangan sinema / film eksklusif sajian dari Phiwedari.  Sebelumnya, beberapa event besar yang pernah digarap oleh KiosTix diantaranya tiket Asian Games 2018, Soundrenaline, Wave of Tomorrow, Hijrahfest, Kenny G Live in Jakarta, Soundsations, Raisa Fermata Intimate Concert, Konser Aku Cinta Iwan Fals, Klub Liga 1 PSM Makassar, dan Persikabo.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *