Smartphone Jadi Incaran Utama Konsumen di 3600 Detik Pertama Festival Lazada Mid Year Super Sale

Sharing is caring!

Smartphone Jadi Incaran Utama Konsumen di 3600 Detik Pertama Festival Lazada Mid Year Super Sale 1

Jakarta, 6 Agustus 2020 Lazada kembali sukses menggelar Lazada Mid Year Super Sale (MYSS). Suksesnya program belanja tengah tahun yang berlangsung tiga hari (7-9 Juli) ini menunjukkan bahwa semakin banyak konsumen Indonesia yang mulai terbiasa dengan berbelanja online, terlebih di masa mempersiapkan diri menghadapi kehidupan di tatanan baru.

Monika Rudijono. Chief Marketing Lazada Indonesia mengatakan, “Lazada Mid Year Super Sale 2020 yang lalu merupakan salah satu dari rangkaian festival belanja yang kami gelar  untuk memanjakan konsumen Indonesia di tahun ini.

Dimana dari tren pembelian kampanye tersebut, kami melihat bahwa banyak masyarakat dengan antusias tinggi memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berbelanja barang-barang kebutuhan dalam rangka mempersiapkan diri beraktivitas dalam tatanan hidup baru.”

Data hasil kampanye Lazada Mid Year Super Sale yang lalu melihat adanya tren belanja konsumen sudah mulai kembali seperti sebelum adanya pandemi. Barang-barang di kategori fashion dan kategori kecantikan dan kesehatan menarik minat banyak konsumen dalam rangka mempersiapkan diri untuk beraktivitas kembali di luar rumah.

Tak hanya itu berbagai barang di kategori elektronik juga kembali menjadi incaran untuk memenuhi kebutuhan banyak konsumen yang masih harus bekerja maupun belajar dari rumah.

7 fakta menarik dari kampanye Lazada Mid Year Super Sale:  

  1. Di 3600 detik pertama Lazada Mid Year Super Sale 2020, smartphone Infinix Hot 9 Play jadi barang paling laku
  2. Terbukti banyak konsumen wanita ingin tampil kece dengan OOTD terkini di masa new normal. Kategori fashion wanita menjadi kategori yang paling banyak dicari dan dibeli. Produk-produk kategori kesehatan dan kecantikan kulit juga jadi primadona selama memasuki new normal. Tahukah kamu? Bahkan di Mid Year Super Sale kemarin sebanyak lebih dari  4000 liter sabun cuci muka laku terjual. Jumlah ini mencukupi kebutuhan cuci muka sekitar lebih dari 240ribu konsumen sebanyak 3 kali dalam sehari!
  3. No malls, no worries – nonton series dan bikin video konten terbukti menjadi hiburan utama – terbukti 2 top produk dari kategori elektronik, Mobile dan Tablet terjual 2x lipat dibanding produk elektronik lainnya.
  4. Sebuah paket berisi 1 set aksesoris rambut menempuh jarak 14,952 km dari pengirim di Amerika Serikat ke pembeli di Kalimantan Timur
  5. Tidak hanya pengiriman antar benua, pengiriman antar pulau untuk produk fashion wanita juga booming, flat shoes cantik dari Sumatera Utara menempuh jarak 3,871km untuk dimiliki pembeli di Papua Barat
  6. Secepat kilat! Pesanan 3 paket popok yang dipesan oleh seorang Ibu tepat pada saat MYSS dimulai (7 Juli, 00:00 AM), berhasil dikirimkan oleh kurir Lazada Express (LEX) tepat sebelum sang Ibu berangkat ke kantor (kurang dari 9 jam!)
  7. Hampir lebih dari 50% paket kampanye Lazada Mid Year Super Sale 2020 berasal dari Jakarta ~ Apakah itu termasuk paket kamu?

“Lazada berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya terhadap kami. Kami terus berkomitmen untuk berbagai berinovasi demi memenuhi kebutuhan konsumen melalui berbagai layanan, aktivitas dan fitur-fitur menarik serta berkolaborasi dengan lebih banyak brand ternama demi memberikan pengalaman belanja yang mudah, aman dan menyenangkan namun juga terpercaya.,” tutup Monika.

Tentang Lazada

Didirikan pada tahun 2012, Lazada Group adalah pemimpin platform eCommerce di Asia Tenggara. Kami mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Dengan jaringan logistik dan pembayaran terbesar di kawasan ini, Lazada adalah bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen kami di kawasan ini dan kami menargetkan melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030. Sejak 2016, Lazada adalah platform terbaik di Asia Tenggara untuk Alibaba Group yang didukung oleh infrastruktur teknologinya yang mutakhir.

Lazada Indonesia sendiri telah meraih penghargaan Platinum Award sebagai e-Commerce terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk kategori Business to Customer (B2C) dari idEA pada tahun 2016. Lazada juga memperoleh penghargaan Wow Brand sebagai Brand terbaik untuk e-commerce dari Marketeers pada awal tahun 2017. Lazada Indonesia juga didaulat oleh Line sebagai official account dengan kampanye terbaik. Di awal tahun 2018 Lazada berhasil memperoleh 3 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai: Branding campaign of the year for Above the Line category, Branding campaign of the year for Digital category & Brand of the year 2018 for E-commerce and marketplace category.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *