Pengunjung ke Dubai Dapat Berwisata dengan Aman dan Nyaman

Sharing is caring!

Pengunjung ke Dubai Dapat Berwisata dengan Aman dan Nyaman 1

Jakarta, 5 Agustus 2020 – Ketika para wisatawan dari seluruh dunia merenungkan rencana liburan musim panas mereka, Emirates dan Dubai mengirimkan pesan yang jelas bahwa wisatawan dapat mengunjungi Dubai dan menikmati berbagai atraksinya dengan langkahlangkah kesehatan dan keamanan yang diberlakukan.

Wisatawan dapat dengan mudah mengajukan visa terlebih dahulu atau mendapatkan cap saat kedatangan jika mereka memegang paspor dari salah satu dari 70 negara dan wilayah ini, sesuai dengan peraturan masuk dan imigrasi yang berlaku sebelum pandemi.

Dubai juga telah memperbarui persyaratan masuknya. Mulai 1 Agustus, semua pengunjung yang tiba dan transit melalui Dubai harus membawa hasil tes PCR COVID-19. Wisatawan yang menuju Inggris dan Eropa juga diharuskan menunjukkan sertifikat tes PCR negatif.

Adel Al Redha, Chief Operating Officer Emirates mengatakan: “Dubai tetap menjadi tujuan yang sangat menarik bagi pengunjung internasional. Dalam 3 minggu sejak Dubai dibuka kembali untuk turis, kami melihat lebih dari 1.6 juta pencarian untuk tujuan Dubai di emirates.com dan peningkatan pemesanan dari lebih dari 30 negara, termasuk Perancis, Jerman, Malaysia, Inggris dan Amerika Serikat. Emirates bekerja sama dengan Dubai Tourism dan mitra kami lainnya untuk menghadirkan penawaran dan paket perjalanan yang lebih menarik, dan kami akan mengumumkannya segera.”

Al Redha menambahkan: “Kami tahu orang-orang ingin berpergian, dan Emirates sedang memperluas jaringannya untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan kami. Kami juga telah menerapkan langkah-langkah komprehensif untuk perjalanan yang aman, nyaman dan lancar bagi semua penumpang. Kami mendorong para wisatawan untuk memilih Dubai sebagai tujuan pilihan mereka untuk menikmati liburan musim panas ini dan untuk memanfaatkan penawaran dan program menarik yang ditawarkan selama festival Dubai Summer Surprises yang sedang berlangsung sekarang. Baik ke Dubai atau tujuan Emirates lainnya, penumpang kami tidak perlu khawatir karena akan mendapatkan asuransi COVID-19 yang diwajibkan oleh banyak negara, karena Emirates adalah maskapai pertama di dunia yang menanggung biaya terkait COVID-19 jika mereka telah didiagnosis dengan COVID-19 selama perjalanan dan jauh dari rumah.”

Dubai adalah salah satu kota pertama di dunia yang mendapatkan cap “SafeTravels” dari World Travel and Tourism Council (WTTC), yang mendukung langkah-langkah komprehensif dan efektif Dubai untuk memastikan kesehatan dan keamanan setiap pengunjung. Sejak Dubai dibuka kembali untuk turis, jumlah kasus baru COVID-19 di UEA sejauh ini tercatat stabil dan menunjukkan tren menurun.

Dari pantai indah hingga fasilitas perhotelan dan rekreasi kelas dunia, Dubai adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Pada tahun 2019, Dubai menyambut 16.7 pengunjung dan menyelenggarakan lebih dari ratusan pertemuan dan pameran global serta acara olahraga dan hiburan.

Saat ini, Emirates melayani lebih dari 65 kota dengan koneksi yang aman dan nyaman via Dubai untuk penumpang yang berpergian antara Amerika, Eropa, Afrika, Timur Tengah dan Asia Pasifik. Penumpang dari jaringan Emirates dapat transit atau berjalan-jalan di Dubai karena Dubai telah dibuka kembali untuk pengunjung internasional untuk bisnis dan rekreasi.

Perlindungan global gratis untuk COVID-19: Penumpang Emirates dapat berpergian dengan percaya diri karena maskapai akan menanggung biaya pengobatan hingga 150,000 EUR dan biaya karantina 14 hari maksimal 100 EUR per hari jika telah didiagnosis dengan COVID-19 selama perjalanan. Perlindungan ini ditawarkan secara gratis untuk semua penumpang tanpa membedakan kelas yang dipilih dan tujuan mereka. Kebijakan ini berlaku segera sampai 31 Oktober 2020 selama 31 hari (penerbangan pertama harus diselesaikan pada atau sebelum 31 Oktober 2020), dan berlaku sejak penumpang Emirates pertama terbang. Artinya, penumpang dapat terus menikmati perlindungan ini bahkan jika berpergian ke kota lain setelah tiba di tujuan Emirates mereka. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.emirates.com/id/indonesian/help/covid19-cover/

Kesehatan dan keselamatan Anda: Emirates telah menerapkan serangkaian langkah komprehensif dari awal hingga akhir perjalanan untuk memastikan keselamatan penumpang dan karyawan di darat dan di udara, termasuk membagikan perlengkapan kebersihan gratis berisi masker, sarung tangan, dan tisu antiseptik untuk semua penumpang. Untuk informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah keamanan dan layanan yang tersedia di setiap penerbangan, kunjungi: https://www.emirates.com/id/indonesian/help/your-safety.

Persyaratan perjalanan: Penumpang diingatkan bahwa persyaratan perjalanan tetap berlaku, dan penumpang hanya akan diperbolehkan untuk terbang jika telah memenuhi kriteria dan persyaratan masuk negara tujuannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan perjalanan negara tujuan di jaringan Emirates, kunjungi: https://www.emirates.com/id/indonesian/help/travel-requirements/.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *