Melalui Program BirdBagiMasker, Bluebird Bagikan Ribuan Masker kepada Anak Anak Indonesia

Sharing is caring!

Melalui Program BirdBagiMasker, Bluebird Bagikan Ribuan Masker kepada Anak Anak Indonesia 1

Jakarta, 4 Agustus 2020 – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, PT Blue Bird Tbk mengadakan kampanye #BirdbagiMasker dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk menghasilkan kreasi desain masker dengan tema “Perjalanan Bersama Bluebird”. Melalui kampanye ini, setiap satu karya desain yang di-upload ke media sosial sama dengan donasi 10 masker dari Bluebird kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan.

Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengatakan, “Kami memberikan apresiasi kepada masyarakat terhadap antusias yang tinggi untuk berpartisipasi di kampanye #BirdbagiMasker dari Bluebird. Semua desain yang di-upload ke media sosial menggambarkan pengalaman langsung akan kenyamanan dan ketenangan dari para konsumen saat bepergian menggunakan layanan dari Bluebird Group.”

Hingga batas akhir waktu pengunduhan #BirdbagiMasker, terkumpul 165 desain yang telah dikirim ke media sosial Bluebird dengan tagar #TetapTerjaga dan #BirdbagiMasker, yang menandakan donasi masker sebanyak 1.650 buah akan diberikan ke RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, Yayasan Sahabat Anak, dan Yayasan Kanker Anak Indonesia. Lebih lanjut, Yayasan Kanker Anak Indonesia akan membantu untuk mengalokasikan donasi masker tersebut ke berbagai rumah sakit, termasuk RS Dharmais dan RS Harapan Kita.

dr. Lies Dina Liastuti, Sp.JP(K), MARS, FIHA, selaku Direktur Utama RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo menyambut baik donasi masker ini. “Kami sangat mengapresiasi donasi masker dari Bluebird. Kampanye #BirdbagiMasker menunjukkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memutus rantai penyebaran covid-19 dengan disiplin menggunakan masker. Ini juga ditujukan untuk menjaga keselamatan anak-anak Indonesia sebagai masa depan bangsa, khususnya di tengah pandemi seperti ini.”

Sementara itu, Noni menambahkan “Kami juga bangga dapat menggalang partisipasi dari masyarakat melalui kampanye ini. Ke depannya perusahaan akan terus menghadirkan program dan kampanye yang mampu memberikan manfaat kepada khalayak luas. Semoga masker-masker persembahan dari kita semua dapat memberikan perlindungan ekstra kepada anak-anak yang membutuhkan dalam menghadapi pandemi ini.”

Yang tak kalah menarik dari kampanye #BirdbagiMasker adalah karya masker terpilih akan menjadi karya untuk diproduksi sebagai desain masker yang didonasikan. Selain itu, PT Blue Bird Tbk juga memberikan voucher jutaan rupiah beserta hadiah spesial sebagai apresiasi kepada pemenang utama dan favorit desain masker, serta masyarakat yang berpartisipasi dalam memilih desain favorit.

Kampanye #BirdbagiMasker menjadi bentuk kelanjutan dari kepedulian perusahaan terhadap masa depan anak-anak. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan memberikan beasiswa kepada 1.372 anak pengemudi, mulai dari jenjang SLTA, D3 hingga S1. Keberlanjutan dari rangkaian program sosial ini adalah bukti dari komitmen dan kepercayaan Bluebird Group terhadap masa depan anak sebagai generasi penerus bangsa

Tentang Blue Bird Group

Berdiri sejak 2001, PT Blue Bird Tbk. (“BIRD”) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan dan tersebar di 18 lokasi di Indonesia (Jadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta).

Blue Bird berkomitmen untuk memberikan pelayanan transportasi darat yang aman, andal dan nyaman dengan kemudahan akses bagi para pelanggan. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya.

Integrasi bisnis Blue Bird terdiri dari empat pilar utama meliputi layanan taksi reguler (di bawah merek “Blue Bird” dan “Pusaka”); layanan taksi eksekutif (di bawah merek “Silver Bird”); layanan kendaraan limusin dan sewa mobil (di bawah merek “Golden Bird”); layanan sewa bus (di bawah merek “Big Bird”). Blue Bird telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami www.bluebirdgroup.com.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *