Traveloka Fly Worry-free untuk Perjalanan yang Lebih Fleksibel

Sharing is caring!

Traveloka Fly Worry-free untuk Perjalanan yang Lebih Fleksibel 1

Jakarta, 3 Agustus 2020Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara, menghadirkan Traveloka ‘Fly Worry-Free’ dengan menggandeng delapan mitra maskapai nasional dan internasional.

Traveloka ‘Fly Worry-Free’ memungkinkan pengguna untuk dapat mengatur jadwal penerbangan dengan lebih fleksibel, di mana pengguna dapat melakukan perubahan jadwal penerbangan berkali-kali tanpa dikenakan biaya reschedule tambahan.

Program ini diharapkan dapat menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat yang memiliki rencana bepergian terutama di tengah ketidakpastian yang mungkin saja terjadi pada saat transisi normal baru, sehingga membutuhkan fleksibilitas agar dapat melakukan perjalanan dengan tenang dan nyaman.

Andhini Putri, Head of Marketing, Transport, Traveloka, mengungkapkan “Seiring dengan berkembangnya kebutuhan pengguna di masa transisi era normal baru, Traveloka berusaha untuk menghadirkan inovasi serta solusi yang relevan dengan kebutuhan dan perubahan perilaku pengguna saat ini, termasuk fleksibilitas pengaturan rencana perjalanan.

Traveloka ‘Fly Worry-Free’  juga menjadi bagian dari upaya dan semangat #JalanBersama yang kami inisiasi, di mana Traveloka beserta para mitra saling mendukung satu sama lain guna membantu percepatan pemulihan industri pariwisata di tanah air sambil tetap memperhatikan standar protokol kebersihan, kesehatan, dan keamanan yang sesuai dengan ketetapan pemerintah guna memberikan ketenangan bagi para pengguna.”

Tergabung menjadi salah satu mitra maskapai yang turut mendukung program ini, M Al Qodri, Acting as VP Digital Business, Garuda Indonesia, menyatakan, “Kami sangat menyambut baik program ‘Fly Worry-Free’ yang diinisiasi oleh Traveloka.

Sejalan dengan informasi yang dipaparkan oleh Traveloka terkait perubahan perilaku konsumen di era saat ini, kami melihat inovasi ini dapat menjadi alternatif yang tidak hanya memudahkan konsumen, namun juga memberikan ketenangan dalam melakukan perjalanannya. Selain itu, program ini juga dapat membantu percepatan pemulihan sektor pariwisata di tanah air dan membantu para pelaku industri di sektor perjalanan.”

Traveloka ‘Fly Worry-Free’ didukung oleh 8 mitra maskapai yang melayani berbagai rute destinasi penerbangan domestik dan internasional, seperti:

1.     Garuda Indonesia

2.     All Nippon Airways

3.     Cathay Pacific

4.     Singapore Airlines

5.     Scoot

6.     Jetstar

7.     Japan Airlines

8.     American Airlines

Pengguna Traveloka dapat menikmati program ini sejak 13 Juli 2020 lalu hingga 15 Agustus 2020 untuk destinasi domestik dan destinasi internasional dengan syarat & ketentuan yang mengikuti kebijakan masing-masing maskapai. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program Traveloka ‘Fly Worry-Free’, silakan kunjungi https://www.traveloka.com/id-id/promotion/flexibility-booking.

Tentang Traveloka

Traveloka adalah perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memesan beragam produk transportasi, akomodasi, dan gaya hidup.

Portofolio komprehensif yang dimiliki oleh Traveloka termasuk pemesanan tiket untuk transportasi, seperti tiket pesawat, bus, kereta api, penyewaan mobil, airport transfer, serta inventaris akomodasi terbesar di Asia Tenggara, termasuk hotel, apartemen, guest house, homestay, resort, dan villa, menjadikan Traveloka sebagai platform pemesanan dengan pilihan akomodasi dan paket terbanyak.

Traveloka juga merupakan pelaku industri utama di sektor gaya hidup yang menyajikan pemesanan untuk beragam tempat rekreasi dan kegiatan, konektivitas, serta direktori kuliner. Melalui produk Layanan Keuangan, Traveloka juga menawarkan solusi keuangan, pembayaran, dan asuransi untuk masyarakat underbanked guna membantu pengguna dalam mengatasi kendala keuangan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup mereka, seperti PayLater, PayLater Credit Card serta produk asuransi yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan perlindungan menyeluruh.

Traveloka memiliki layanan customer service yang tersedia 24/7 dalam bahasa lokal, serta kemudahan bertransaksi dengan lebih dari 40 metode pembayaran, online dan offline. Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 60 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan yang paling populer di kawasan Asia Tenggara.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *