Serial HBO Terbaru Lovecraft Country Mulai Tayang 17 Agustus Eksklusif di HBO GO

Sharing is caring!

JAKARTA, 29 JULI 2020 – Dari showrunner dan executive producer Misha Green, serial drama HBO terbaru Lovecraft Country mulai tayang berbarengan dengan A.S. pada Senin, 17 Agustus jam 8.00 WIB eksklusif di HBO GO.Episode ini akan tayang di HBO pada hari yang sama jam 21.00 WIB. Episode selanjutnya tayang pada jam yang sama setiap Senin. Disadur dari novel berjudul sama karya Matt Ruff, serial sepuluh episode ini menceritakan Atticus Freeman (Jonathan Majors) ketika berpetualang bersama sahabat masa kecilnya Letitia (Jurnee Smollett) dan sang paman George (Courtney B. Vance) dalam suatu perjalanan darat dari Chicago sekitar Jim Crow America tahun 1950an, dalam upaya mencari ayahnya Montrose (Michael Kenneth Williams). Pencarian dan penyelamatan mereka berubah menjadi perjuangan bertahan hidup dan mengatasi terror baik dari kalangan kulit putih Amerika dan mahluk jahat yang muncul dari lembaran buku karya H.P. Lovecraft.

serial ini dibintangi Jurnee Smollett (“Birds of Prey,” “Underground”), Jonathan Majors (“Da 5 Bloods,” “The Last Black Man in San Francisco”), Aunjanue Ellis (“When They See Us”); Abbey Lee (“Mad Max: Fury Road”), Jada Harris (“The Resident”), Wunmi Mosaku (“Fantastic Beasts and Where to Find Them”), and Michael Kenneth Williams (tayangan HBO “The Wire” and “Boardwalk Empire”). Menghadirkan bintang tamu seperti Courtney B. Vance (tayangan HBO “The Immortal Life of Henrietta Lacks,” “American Crime Story”), Jamie Chung (“Once Upon a Time”), Jamie Neumann (HBO’s “The Deuce”), Jordan Patrick Smith (“Vikings”), dan Tony Goldwyn (“Scandal”).

Executive producer Lovecraft Country yaitu Misha Green, J.J. Abrams, Jordan Peele, Bill Carraro, Yann Demange (juga menyutradarai Episode 1), Daniel Sackheim (juga menyutradarai Episodes 2 dan 3) serta David Knoller (executive producer Episode 1); berdasarkan novel karya Matt Ruff.

Diproduksi oleh afemme, Inc., Bad Robot Productions dan Monkeypaw Productions yang bekerja sama dengan Warner Bros. Television.

Unduh sekarang aplikasi HBO GO di App Store atau Play Store dan dapatkan 7 hari akses uji coba gratis atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel.

#          #          #

Tentang HBO di Asia

HBO merupakan bagian dari portofolio WarnerMedia Entertainment Networks & Sales dan tersedia bagi para pemirsa di 25 kawasan di Asia. Selain serial HBO Original, film dan dokumenter  yang banyak mendapat banyak pujian, HBO Asia Original mengangkat kisah-kisah merarik dari seluruh kawasan. Program original dilengkapi dengan konten eksklusif yang pertama tayang dari studio-studio besar Hollywood dan independen.

Di Asia, termasuk saluran dan layanan pendamping yaitu HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Cinemax, Warner TV, HBO On Demand, 鼎级剧场 (Ding Ji Ju Chang) juga saluran khusus Asia, Red by HBO dan Oh!K. HBO GO merupakan layanan streaming yang menawarkan gabungan konten original dan asimilasi – termasuk konten anak-anak dari Cartoon Network – tersedia untuk diunduh atau akses streaming kapanpun, dimanapun.

Masuk ke www.hboasia.com dan www.hbogoasia.com untuk informasi lebih lengkap.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *