AirAsia Perluas Kemudahan Rapid Test bagi Pelanggan di 15 Lokasi Tambahan

Sharing is caring!

AirAsia Perluas Kemudahan Rapid Test bagi Pelanggan di 15 Lokasi Tambahan 1

JAKARTA, 29 Juli 2020 AirAsia Indonesia bekerja sama dengan DokterLink memperluas kemudahan layanan rapid test bagi pelanggan AirAsia di Indonesia dengan penawaran spesial seharga Rp95.500, yang kini telah tersedia di 15 lokasi tambahan termasuk Jabodetabek, Bandung, Medan, Lombok dan Yogyakarta.

Penambahan lokasi layanan rapid test khusus pelanggan AirAsia ini melengkapi layanan rapid test drive-thru Soewarna Business Park di kawasan Bandara Soekarno-Hatta yang diperkenalkan beberapa hari lalu.

Berikut adalah lokasi tambahan Layanan Rapid Test khusus pelanggan AirAsia di Indonesia. 

AirAsia Perluas Kemudahan Rapid Test bagi Pelanggan di 15 Lokasi Tambahan 2

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, mengatakan “Kami memahami bahwa kemudahan Rapid Test akan sangat membantu masyarakat dari berbagai kalangan yang membutuhkan layanan penerbangan di masa adaptasi kebiasaan baru. Kerja sama ini merupakan upaya kami untuk memperluas aksesibilitas layanan Rapid Test bagi pelanggan kami yang tersebar di berbagai wilayah, sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan layanan penerbangan dengan harga terjangkau. Kedepannya layanan ini akan terus kami kembangkan ke lebih banyak lokasi sehingga penawaran khusus ini dapat dengan mudah dijangkau oleh pelanggan kami.”

Pelanggan AirAsia dapat memanfaatkan penawaran khusus layanan Rapid Test hanya dengan mendatangi fasilitas kesehatan yang tertera pada daftar di atas, kemudian menunjukkan nomor pemesanan dan identitas pada saat registrasi. 

Berikut ini adalah tahapan untuk melakukan Rapid Test.

  1. Registrasi dan pembayaran
  2. Pengambilan sampel oleh petugas dan menunggu hasil pemeriksaan (hingga 30 menit) 
  3. Mengambil hasil Rapid Test dan Surat Keterangan Kesehatan 

Selain kemudahan Rapid Test, beberapa fasilitas kesehatan tersebut juga menyediakan layanan pemeriksaan PCR/SWAB khusus bagi pelanggan AirAsia seharga Rp1.050.000, yang hasilnya bisa didapatkan 1-2 hari untuk Jabodetabek atau 3-5 hari untuk luar Jabodetabek. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan dan lokasi fasilitas kesehatan yang menyediakan penawaran khusus bagi pelanggan AirAsia, silakan kunjungi halaman ini.

AirAsia telah memulai kembali layanan penerbangan berjadwal domestik di 6 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bali, Lombok dan Yogyakarta, dan akan segera tersedia secara bertahap di kota lainnya. 

Silakan kunjungi situs airasia.com atau aplikasi seluler AirAsia untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal penerbangan disertai penawaran harga terbaik. Harga yang ditampilkan sudah termasuk jatah bagasi cuma-cuma hingga 15kg untuk penerbangan domestik. 

AirAsia menerapkan standar ketat dalam pengangkutan penumpang dan barang sebagaimana yang ditetapkan oleh pemerintah, otoritas penerbangan sipil dan badan kesehatan setempat dan global, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Seluruh armada AirAsia telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat menyaring 99.9% partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus dan bakteri. Pesawat yang digunakan langsung didesinfeksi segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia.

Untuk informasi terkini dan penting lainnya, silakan kunjungi situs airasia.com, ikuti akun sosial media AirAsia di Twitter (@AirAsia_Indo), Facebook (AirAsia), dan Instagram (@AirAsia_BhsIndonesia), atau hubungi layanan pelanggan kami melalui support.airasia.com

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *