Pre-Registrasi Tom and Jerry: Chase Telah Mencapai Satu Juta! Bonus Telah Terbuka!

Sharing is caring!

TOM AND JERRY and all related characters and elements © & ™ Turner Entertainment Co.

Tom and Jerry: Chase, game mobile laga 1v4 bertempo cepat yang dikembangkan oleh NetEase Games dan dilisensi resmi oleh Warner Bros. Interactive Entertainment, telah mencapai 1.000.000 pre-registrasi di Asia Tenggara, event pre-registrasinya masih berlangsung sampai saat ini dan banyak detail tentang game yang sudah terbuka.

Banyak penggemar antusias telah mempelajari dengan cermat skill, senjata dan karakter yang ada di dalam game ini seperti Butch, pemimpin dari alley cats, senjata uniknya adalah tutup tempat sampah yang bisa membuat tikus di sekitarnya pusing dengan suara bising yang mengerikan. Melihat lebih detail pada beberapa map akan muncul perkenalan NPC, tutorial item eksklusif, dan bermacam tips dan trik. Sebagai contoh, pada map rumah klasik, kucing atau tikus dapat menyerang NPC Spike dua kali untuk mendapatkan tulang yang bisa di lemparkan untuk memanggil NPC Tyke yang dapat membantu memutar keadaan dalam laga. Para penggemar juga bisa menggunakan item interaktif spesial seperti gramafon yang bisa ditemukan di ruang tamu untuk mengganti musik yang diputar selama laga, atau menggunakan pipa rahasia untuk dengan cepat pergi dari ruang serba guna ke halaman. Para penggemar dapat menantikan karakter dan NPC terbaru yang akan segera dirilis seperti Detektif Jerry, Mouseketeer Jerry, Joan, Baju Besi dan Raja, dan ada juga tutorial terbaru untuk map Pelayaran Musim Panas dan Kastil Malam. Pastikan kamu mengikuti Facebook Tom and Jerry: Chase untuk informasi lebih lebih lanjut.

TOM AND JERRY and all related characters and elements © & ™ Turner Entertainment Co.

Untuk merayakan 1.000.000 pre-registrasi, Tom and Jerry: Chase mengadakan event bonus berhadiah ponsel pintar OPPO, Headphone BEATS EP, kartu hadiah Amazon senilai US$25, serta paket dalam game. Event ini akan berlangsung mulai 23 Juli 2020 sampai 19 Agutus 2020 untuk pemain Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Myanmar, dan Kamboja. Para penggemar di wilayah ini dapat langsung menuju ke halaman eventnya untuk bergabung.

Bagi pengguna ponsel pintar OPPO kalian bisa menikmati event bonus lainnya saat melakukan pre-registrasi via OPPO App Store. Banyak hadiah seperti paket terbatas dalam game, kartu hadiah Shopee dan lainnya menantimu. Tautan Event: https://reurl.cc/GVap3vAdvertisement Inline

Perilisan resmi Tom and Jerry: Chase sudah dekat! Ayo tunggu apa lagi bergabunglah dalam event pre-registrasinya dan menangkan hadiahnya!

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Facebook Tom and Jerry: Chase atau website resminya

Tautan pre-registrasi: https://go.onelink.me/GMRF/eba4c567

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *