Pengaruh Fashion terhadap Desain Smartphone

Sharing is caring!

Pengaruh Fashion terhadap Desain Smartphone 1
OPPO Reno4 hadir untuk memenuhi kebutuhan lifestyle anak muda dengan desain dan warna memukau

Selain menjadi kebutuhan utama manusia dalam beraktivitas sehari-hari, kini smartphone menjadi sebuah fashion statement bagi penggunanya, khususnya di kalangan anak muda. Kalangan teruna sangat ingin tampil modis dengan menyesuaikan setiap barang yang mereka kenakan ketika ingin bepergian. Terkadang keinginan tampil sesuai dengan gaya inilah yang membuat kalangan anak muda membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk memutuskan baju atau outfit yang akan mereka pakai sepanjang hari. Fesyenkadang menjadi sebuah pernyataan penggunanya ke lingkungan saat mereka berada.

Tren terhadap dunia fesyen ini terkadang juga ditangkap dari berbagai vendor smartphone. Semua brand berupaya untuk menghadirkan perangkat yang stylish, fashionable, dan mengikuti tren saat ini. Upaya ini ditempuh dengan menghadirkan perangkat dengan desain kekinian, warna-warni yang cantik serta material premium yang menjadikan smartphone sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah fesyen. Seperti halnya OPPO yang berupaya menghadirkan warna-warna ponsel cerdas yang cenderung berani, sekaligus  modis dan bergaya. Tidak jarang, OPPO menggandeng desainer ternama, salah satunya Rinaldi Yunardi, saat meluncurkan edisi spesial F5 Dashing Blue.

Tercatat juga, OPPO kerap menghadirkan warna-warna berani sebagai contoh seri F9 Starry Purple dan Reno2F Aurora Green. OPPO juga berani menghadirkan warna Sunset Pink pada Reno2 yang menyasar kaum hawa dengan gaya yang feminin namun tetap terlihat elegan. Kini, OPPO akan memperkenalkan perangkat terbarunya seri Reno4. Perangkat ini hadir membawa desain dan warna dengan menyasar segmen anak muda yang atraktif, bebas, dan ekspresif. Seperti dua warna baru OPPO Reno4 yang segera hadir di Indonesia, yakni Galactic Blue dan Space Black.

Warna Galactic Blue hadir dengan gradasi warna biru tua hingga biru muda dengan proses finishing tekstur matte yang halus dan berkilau, yang disebut OPPO sebagai teknik “Reno Glow”. Sementara itu, Space Black menjadi warna hitam misterius yang hadir dengan gradasi pada bagian bawah, terdiri dari monogram logo OPPO yang tersusun rapi. Desain monogram dengan pengulangan potongan logo ini dibuat sebagai penegasan seri Reno yang menghadirkan perangkat premium dan fashionable, yang mengingatkan pada sejumlah desain fashion brand ternama dunia.

Kini, smartphone tidak sekadar menjadi alat pemenuhan kebutuhan manusia. Smartphone telah menjadi bagian dari aksesoris sebuah fesyen, sehingga menjadi tantangan setiap produsen ponsel untuk membuat perangkat yang tidak hanya inovatif namun juga memiliki cita rasa desain nan tinggi. Nah, OPPO selalu berusaha hadir dengan perangkat yang sejalan dengan tren fesyen sekaligus memberikan penegasan terhadap posisi pemakainya.

# # #

Tentang OPPO

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun. Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *