Bersama BTS dan Sederet Artis Tanah Air, Tokopedia Resmi Umumkan Waktu Indonesia Belanja

Sharing is caring!

Bersama BTS dan Sederet Artis Tanah Air, Tokopedia Resmi Umumkan Waktu Indonesia Belanja 1

Indonesia, 21 Juli 2020Tokopedia mengumumkan akan menggelar malam perayaan festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) pada Rabu, 29 Juli 2020 mendatang. Acara yang disiarkan melalui SCTV, Indosiar dan kanal video streaming Tokopedia Play mulai pukul 20.00 WIB ini akan menghadirkan grup mega bintang global asal Korea Selatan sekaligus Brand Ambassador Tokopedia, BTS, dan sederet artis tanah air.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengungkapkan, “Di tengah adaptasi kebiasaan baru ini, Tokopedia terus berupaya memberikan pengalaman berbelanja menarik juga menghibur, dalam hal ini melalui WIB, yang dapat memudahkan masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan harian tanpa harus ke luar rumah.”

“Inisiatif ini sejalan dengan fokus kampanye #JagaEkonomiIndonesia, upaya Tokopedia bersama para mitra strategis dalam mendorong pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi lewat pemanfaatan teknologi,” tambah Nuraini.

Melalui WIB, yang diadakan Tokopedia setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulan, masyarakat bisa memperoleh berbagai macam nilai tambah yang dapat membuat belanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih menarik dan efisien. Salah satunya Kejar Diskon, yang memungkinkan masyarakat mendapatkan barang yang dibutuhkan dari berbagai kategori dengan harga di bawah Rp99 ribu.

Ada juga cashback dan diskon hingga 90% dari brand lokal maupun internasional berbagai kategori yang berpartisipasi dalam WIB. Khusus untuk periode 29-31 Juli 2020, masyarakat dapat menikmati bebas ongkir sepuasnya.

“Tokopedia menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB dengan mengintegrasikan teknologi mobile, siaran televisi dan interaksi langsung melalui hiburan. Berbagai inovasi yang bisa dinikmati masyarakat selama WIB, antara lain Tap-Tap Kotak dan Tokopedia Play,” jelas Nuraini.

Melalui Tap-Tap Kotak, masyarakat berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik termasuk hadiah utama senilai Rp10 juta. Tokopedia Play di sisi lain merupakan kanal video streaming Tokopedia yang menyediakan panggung bagi para kreator konten sekaligus memberikan nilai tambah pada strategi pemasaran digital para penjual.

Nuraini melanjutkan, “Pada malam perayaan festival belanja bulanan WIB 29 Juli 2020 mendatang, masyarakat bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif dan menarik, termasuk wawancara serta penampilan spesial dari BTS.”

Selain BTS, acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah artis Indonesia, seperti NOAH, Weird Genius ft. Sara Fajira, Raisa, Syakir Daulay, Wali, Project Pop dan dan masih banyak lainnya. Masyarakat bisa mendapatkan informasi lebih lengkap terkait WIB melalui www.tokopedia.com/discovery/waktu-indonesia-belanja.

Tentang Tokopedia

Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, memiliki misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah Super Ecosystem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. Saat ini, Tokopedia memberdayakan jutaan penjual dan pengguna melalui marketplace dan produk digital, fintech dan pembayaran, logistik dan fulfillment, serta Mitra Tokopedia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *