MARVEL Duel Mewujudkan Marvel Universe 3D yang Hidup dan Nyata!

Sharing is caring!

Tujuh karakter mengagumkan — Iron Man, Thor, Spider-Man, Captain Marvel, Hela, Star-Lord, dan Elektra — semuanya menghias halaman awal permainan kartu mobile baru ini. Model 3D yang istimewa, menyoroti setiap tekstur pada pakaian Spider-Man, setiap garis pada armor Iron Man, bahkan kilauan emas dari cahaya Captain Marvel. Saat pertandingan berlangsung, kamu bisa melihat melihat gaya andalan mereka saat melakukan pose klasik dan gerakan ikonik.

Dari awal permainan, kamu akan langsung merasakan pertarungan yang mengasyikkan, lengkap dengan grafis yang memberikan pengalaman tak tertandingi. Karakter keluar dari kartu dan terlibat dalam pertarungan yang menegangkan. Spider-Man meluncur dan beraksi dengan jaringnya dan panah Hawkeye melesat pada lawannya. Setiap karakter memiliki suara dan gaya eksklusif yang membuat cerita dan setiap duel lebih autentik.

Pertempuran yang cepat memungkinkan jajaran pahlawanmu melepaskan kekuatan dan kemampuan mereka dengan cepat dalam pertempuran yang epik. Dalam pertempuran, kamu akan menemukan banyak senjata, jebakan, dan kemampuan, yang mana semuanya akan melengkapi karakter Marvel favoritmu. Dengan efek yang sangat indah, permainan yang detail dan gerakan karakter melebur menjadi satu, membuatmu bisa merasakan cerita Marvel buatanmu sendiri dengan sangat autentik.Advertisement Inline

Download MARVEL Duel sekarang dan buat dek milikmu sendiri tanpa batas, dengan visual yang luar biasa akan membuat semesta Marvel menjadi hidup dengan sentuhan jarimu!

Download Link: https://go.onelink.me/HWhk?pid=lh3na&c=prereg

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *