Lashinbang Radio! Akan diisi oleh Pengisi Suara Nitta Emi di bulan Agustus! Siaran Koiwai Kotori kini dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Inggris!

Sharing is caring!

Lashinbang Radio! Akan diisi oleh Pengisi Suara Nitta Emi di bulan Agustus! Siaran Koiwai Kotori kini dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Inggris! 1

Lashinbang (Berpusat di: Toshima, Tokyo, Jepang, CEO: Hiroyuki Saito), akan menyiarkan siaran radio dalam seluruh toko mereka mulai pada bulan Juli ini. Personality pertama mereka, Koiwai Kotori telah on-air sejak tanggal 1 Juli lalu, radio mereka dibagi dalam 2 bagian, segmen pertama telah mengudara di toko mereka dari 1 Juli hingga 15 Juli ini, dan segmen kedua akan mengudara dari tanggal 16 hingga 31 Juli pada 52 toko mereka di seluruh Jepang. Tetapi telah diberitahukan bahwa segmen pertama radio Koiwai Kotori akan diunggah pada Youtube dan halaman Facebook mereka hingga tanggal 31 Agustus. Seluruh pesan dan komentar yang ada di halaman Youtube dan Facebook pada video tersebut akan diteruskan kepada Koiwai Kotori sendiri.

YouTube: https://youtu.be/l537_gmG_Pw

Facebook:

https://business.facebook.com/110918273730386/videos/634116690535771/

Dan untuk bulan Agustus, telah ditetapkan bahwa Nitta Emi akan mengisi program tersebut. Selama ini Nitta Emi mungkin hanya dikenal dengan peran Kousaka Honoka dari “Love Live!”, tetapi Nitta Emi juga penyanyi yang terkenal baik di Jepang, maupun mancanegara. Nantikan program “Nitta Emi Lashinbang Radio” pada pertengahan bulan Agustus.

Dan jika anda ingin mengikuti update lebih lanjut Lashinbang Radio baru saja membuka akun Twitter @lashin_radio, untuk mengetahui jadwal seiyuu yang akan mengisi program radio tersebut. Dan #LashinbangRadio atau #らしんばんラジオ dapat anda gunakan untuk memberi pesan dan kesan terhadap konten radio tersebut.

[ Profil Nitta Emi]

Setelah lulus dari sekolah music, Nitta Emi memulai debut dia dalam dunia Seiyuu di tahun 2010. Salah satu peran yang diisi Nitta Emi adalah Kosaka Honoka dalam anime “Love Live!”. Selain anime, Nitta Emi menjadi narrator dalam acara TV NHK “Test no Hanamichi New Bensemi”. Dan mengisi peran Vivienne dalam musical “Cutie Blonde”, dan mengisi suara Geumbi dari drama Korea “Oh My Geumbi”. Nitta Emi pernah berpartisipasi dalam Kohaku ke 66 bersama μ’s dari Love Live. Nitta Emi memulai debut dia sebagai penyanyi solo pada September 2014 dengan CD Single “Sing!” dan menjadi pengisi lagu opening pada anime “Arad Senki: The Wheel of Reversal”. Tahun lalu Nitta Emi juga merilis photobook pertama yang berjudul “Air” yang berlokasikan di Bali. Selain di Jepang, Nitta Emi juga telah konser di Shanghai, Taiwan dan Singapore, bahkan Anime Festival Asia Indonesia tahun 2013.

-The official website of Emi Nitta

https://emi-nitta.net/

-Twitter @ nittaemi85

-YouTube: Nitta Keumi OFFICIAL CHANNEL -TunTube

https://www.youtube.com/channel/UCY9FmjWlKE1aqMcbkgsGYqQ

[ Profil Koiwai Kotori ]

Sebagai pengisi suara, dia terkenal dikenal tokoh Renge Miyauchi dari Anime “Non Non Biyori!” dan Tomoka Tenkubashi dari game “The Idolm@ster Million Live! Theater Days”, dia juga anggota dari band heavy metal “DUAL ALTER WORLD”, dan berkat pengetahuan dan pengalaman dia di DTM, MIDI Test Level 1 dia berkolaborasi dengan Owltech untuk membuat wireless earphone 「KPro01」dan juga mencrowdfunding untuk earphone tersebut dan mencapai lebih dari 10 ribu orang donatur dan mendapat dana lebih dari 100 juta yen. Album foto pertama dia “Earphone & Headphone Kotori Zukan” juga telah dirilis dan mendapat sambutan hangat dari semua orang. Dalam Nico Nico (website video jepang) dia juga menjalankan program siaran radio “Kotori no Oto” yang disiarkan 2 kali sebulan pada Kamis minggu ke-2 dan minggu ke-4 pada jam 10 malam Waktu Jepang

-Twitter @koiwai_kotori

-Koiwai Kotori YouTube channel

https://www.YouTube.com/channel/UClDfVHJxrsGTq61MJp55s3Q

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *