Inilah Penampakan OPPO Reno4

Sharing is caring!

Jakarta, 10 Juli 2020 – Kemarin, OPPO Indonesia mengkonfirmasi kehadiran perangkat Reno4. Belum banyak informasi yang dapat digali mengenai suksesor dari Reno3 ini. Namun ada beberapa hal yang dapat diprediksikan dari perangkat ini, salah satunya adalah kehadiran pengisian daya cepat khas OPPO, VOOC Flash Charge. Semakin mendekati hari peluncurannya, semakin jelas kehadiran perangkat ini.

Kini, muncul bocoran gambar desain perangkat Reno4. Gambar penampang belakang Reno4 ini cukup unik, tidak seperti biasanya yang hanya menghadirkan warna polos dengan permainan gradasi. Bagian belakang Reno4 hadir dengan memadukan gradasi warna hitam pekat dan potongan logo OPPO yang berulang dan tersusun rapi, mengingatkan pada desain brand – brand fashion kelas atas. Desain dengan pengulangan potongan logo ini dibuat sebagai penegasan seri Reno yang masuk kepada perangkat premium. Gradasi perpindahan antara warna hitam dan logo terlihat sangat halus dan menyatu.

Pada bagian atas kita dapat melihat kehadiran kamera Reno4 yang dibungkus frame persegi panjang yang membulat pada tiap sisinya. Disana, terdapat empat buah kamera utama, dimana 3 kameranya memiliki profil agak menonjol keluar. Sementara di bagian bawah terdapat lampu LED flash. Untuk peletakan tombol sendiri masih sama seperti pendahulunya dimana pada bagian kanan bingkai terdapat tombol daya dan bagian kiri terdapat tombol pengatur volume suara.

Reno4 telah diperkenalkan di Tiongkok sejak awal Juni yang lalu. Kabarnya, Reno4 yang akan dipasarkan di Indonesia memiliki spesifikasi yang berbeda dengan perangkat yang diluncurkan di Tiongkok. Jika melihat suksesornya, kemungkinan perangkat ini akan dijual di Indonesia pada rentan harga 5 hingga 6 jutaan.

# # #

Tentang OPPO

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun. Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *