Vivo Segera Hadirkan Vivo X Series di Indonesia

Sharing is caring!

Jakarta, 1 Juli 2020 – Setelah meraih pencapaian sebagai merek smartphone nomor satu di Indonesia berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC) pada kuartal pertama tahun 2020, vivo semakin siap melebarkan portofolio produknya tahun ini. Dalam waktu dekat, vivo segera menghadirkan seri terbarunya yakni vivo X Series, sebagai lini terbaru dari vivo untuk pasar Indonesia.

Sebagai produk smartphone yang konsumen-sentris, vivo menyadari bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk segera meluncurkan vivo X Series di Indonesia. Dengan menghadirkan vivo X Series sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia di tanah air, seri terbaru ini juga diharapkan menjadi jawaban atas penantian konsumen Indonesia untuk smartphone dengan teknologi terkini. Hadirnya seri premium ini juga sebagai bentuk realisasi dari vivo yang sebelumnya telah menyatakan akan membawa seri flagship smartphone-nya di Indonesia tahun ini.

Mengonfirmasikan kehadiran vivo X Series di Indonesia, Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, “vivo X series yang ditunggu-tunggu akan segera hadir. Setelah melakukan beragam riset pasar, kami merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan vivo X series.”

Konfirmasi kehadiran vivo X Series juga didukung dengan visual yang telah diluncurkan melalui Instagram @vivo_Indonesia. Mengusung tagline Photography, Redefined”, vivo X Series yang akan segera diluncurkan ini akan membawa keunikan fitur teknologi terkini dalam balutan fitur flagship photography yang menambah nilai dan daya tarik baru bagi konsumen Indonesia.

Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkan seri terbaru ini secara resmi sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo untuk pasar Indonesia. Detail lebih banyak akan kami ungkapkan dalam waktu dekatKami berharap peluncuran seri premium ini menjadi bukti bahwa vivo terus berkomitmen untuk memberikan pilihan dari berbagai segmen dengan inovasi dan teknologi terbaru sesuai masing-masing kebutuhan masyarakat,” pungkas Edy Kusuma.

TENTANG VIVO

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. Vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

Vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. Vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut mengenai smartphone inovatif kami dapat ditemukan di www.vivo.com/id.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *