Jakarta – PT Gramedia Asri Media mengadakan Gramedia Online Coloring Competition untuk pertama kalinya yang digelar secara nasional. Pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 15 Juni s.d. 15 Juli 2020 melalui link Https://tinyurl.com/formGOCC dengan tema #JumpaGramedia. Kategori usia untuk mengikuti Gramedia Online Coloring Competition yaitu family usia 5 s.d.10 tahun, dimana para orang tua diperbolehkan untuk terlibat dalam kompetisi ini.
Untuk mengikuti Gramedia Online Coloring Competition peserta wajib memfollow instagram Gramedia World Harapan Indah Bekasi @gramediaworldhi. Biaya pendaftaran lomba sebesar Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) ditransfer melalui rekening CIMB NIAGA Gramedia World Harapan Indah Bekasi atau dapat menggunakan digital payment melalui scan QRIS, peserta dapat mengupload bukti pembayaran dan bukti follow IG @gramediaworldhi pada FormGOCC. Pendaftar yang sudah terkonfirmasi akan mendapatkan nomer peserta serta link gambar untuk di download. Hasil kreativitas peserta diupload melalui instagram masing – masing dan di tag ke instagram @gramediaworldhi dengan hashtag #LombaGOCC2020. Batas waktu pengiriman gambar 15 Juli 2020, 30 hasil terbaik ditentukan dari jumlah likes terbanyak pada tanggal 20 s.d. 30 Juli 2020. Pengumuman pemenang pada tanggal 1 Agustus 2020 melalui IG @gramediaworldhi.
Pemenang pada Gramedia Online Coloring Competition akan mendapatkan hadiah 3 unit sepeda London Taxi, voucher gramedia senilai Rp. 3.500.000,- untuk 7 pemenang, 20 paket alat tulis sekolah untuk peringkat peserta 11 s.d. 30. Dengan adanya Gramedia Online Coloring Competition kami berharap dapat mengasah kreativitas anak di masa pandemi dan juga menjadi salah satu alternatif belajar bagi mereka selama dirumah aja.
Tentang PT Gramedia Asri Media
Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 122 stores yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.