Sambut Tahun Ajaran Baru, Gramedia Hadirkan Promo Diskon Hingga 50%

Sharing is caring!

Sambut Tahun Ajaran Baru, Gramedia Hadirkan Promo Diskon Hingga 50% 1

JAKARTA, 17 Juni 2020 – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah resmi memutuskan tahun ajaran baru 2020/2021 pada Juli 2020. Dalam upaya menyambut tahun ajaran baru tersebut, Gramedia menyediakan diskon hingga 50% pada program spesial bertajuk “Back to School 2020”. Program ini menghadirkan berbagai macam produk berkualitas mulai dari buku tulis, tas, kaus kaki, alat tulis, buku-buku pelajaran, produk-produk IT, dan lain-lain.

Untuk rinciannya, dalam program “Back to School 2020” ini, buku tulis (1) VOS Kwarto & (2) B5 Tribal serta buku tulis Estudee (1) Kwarto & (2) B5 Fancy mendapat potongan harga sampai Rp26 ribu. Masing-masing paket berisi 10 buku. Ada pula diskon 50% untuk produk tas Eversac Backpack, Eversac Foldable Backpack, Eversac Shoulder dan Sling Bag, tas laptop, dan laptop sleeve yang berlaku di seluruh store Gramedia.  

Eversac juga memiliki jenis tas backpack lain yang populer. Khusus edisi “Back to School 2020” ini, Gramedia memberi harga khusus untuk produk Eversac Evershare yaitu Rp129 ribu, Eversac Neo II & III Rp159 ribu, dan Eversac Backpack Brilliant, Genius, Smart, Fun, Joy, dan Happy dengan harga Rp250 ribu.

Selain itu, terdapat best price untuk produk-produk IT seperti mouse dan kalkulator, lalu Eversac Shoelace yaitu Rp10 ribu, kaus kaki Eversac Sport Rp25 ribu, Eversac No Show Rp50 ribu. Untuk kaus kaki tipe Doru School, jika pelanggan membeli 2 kaus kaki maka akan mendapatkan 3 kaus kaki Doru School. Untuk memberi keseruan anak dalam belajar dan mengasah kreativitasnya di rumah, Gramedia juga menyediakan harga khusus untuk berbagai peralatan tulis dan produk mewarnai.

Tambahan informasi, kini perhatian masyarakat terhadap kampanye “Go Green” semakin tinggi. Dengan berkurangnya penggunaan plastik, kantong maupun tas kain pun digunakan sebagai alternatif pengganti. Di program ini, Gramedia menghadirkan Tas Go Green motif dengan harga Rp6 ribu. Dengan menambah Rp1 ribu, pelanggan bisa mendapatkan 2 Tas Go Green tersebut. Selain Tas Go Green, ada juga Gramedia Tote Bag Belacu yang artistik dengan harga mulai dari Rp15 ribu. Semua promo yang telah disebut di atas berlaku dari 1 Juni-31 Juli 2020, kecuali promo produk IT yang dimulai pada 15 Juni-15 Juli 2020.

Untuk promo yang berlaku pada 15 Juni-31 Juli 2020, Gramedia menyediakan Paket Belajar Pintar seharga Rp269 ribu yang terdiri dari buku tulis VOS 38/Estudee Kwarto 38, Eversac Backpack Student Series, kaus kaki Doru School 3pcs/botol minum, Tas Go Green, dan Greebel Wax Crayon 12. Lebih lanjut, berbagai buku pelajaran sekolah juga mendapat diskon 15%.

“Gramedia telah berusia 50 tahun dan terus bergerak dinamis serta berorientasi pada konsumen. Adanya ‘Gramedia Back to School’ merupakan program yang dapat dinikmati pelanggan dalam suasana tahun ajaran baru ini,” kata Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo.

Selain itu, terangnya, pelanggan tetap dapat berada di rumah dan mendapatkan produk-produk dari Gramedia terdekat melalui layanan Pesan, Bayar, Antar. Untuk mendapatkan nomor operator Gramedia terdekat dan info promo-promo Gramedia lainnya, pelanggan dapat mengunjungi tautan di: linktr.ee/Gramedia.

Tentang PT Gramedia Asri Media

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 122 stores yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *