Hadir Dengan Layar Ultra O Screen, Vivo Y50 Berikan Tampilan Visual Lebih Maksimal

Sharing is caring!

Jakarta, 15 Juni 2020 – Setelah diperkenalkan resmi pada bulan April lalu, vivo Y50 mendapatkan respon yang baik dari para konsumennya.

Mengusung desain layar Ultra O Screen dan resolusi FHD+ yang untuk pertama kalinya dihadirkan pada Y-Series, vivo Y50 dapat mendukung mereka yang membutuhkan smartphone dengan desain trendy dan juga relevan untuk segala aktivitas harian.

“vivo selalu membawa rangkaian produk terbaik untuk para konsumen. Termasuk menghadirkan desain layar Ultra O Screen pada vivo Y50 untuk pengalaman visual yang semakin luas, lebih jernih dan juga tajam yang tentunya dapat mendukung kegiatan sehari-hari seperti menonton film atau gaming,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Desain layar Ultra O Screen pada vivo Y50 menampilkan kamera depan yang berukuran kecil sehingga dapat memberikan tampilan layar lebih luas. Memiliki ukuran 6.53 inci dan screen-to-body ratio yang mencapai 90,77%. Dengan ukuran tersebut akan memberikan tampilan layar yang luas dan maksimal untuk konsumen saat beraktivitas seperti menonton film, bermain game, ataupun mengedit foto dan video.

vivo menyematkan resolusi FHD+ pada layar Ultra O Screen vivo Y50. Pengalaman bermain game dengan grafis lebih baik dan kualitas gambar yang dihasilkan ketika menonton film akan lebih maksimal dengan FHD+. Kualitas layar pada smartphone ini akan memberikan kenyamanan lebih untuk konsumen dengan hasil visual lebih jernih dan tajam.

Selain tampilan layar yang mumpuni untuk kegiatan harian, vivo Y50 pun hadir dengan dua pilihan warna, Iris Blue dan Starry Black yang memberikan tampilan desain trendy dan elegan. vivo Y50 juga menyematkan spesifikasi lainnya yaitu, kapasitas memori besar 8GB RAM dan 128GB ROM, kapasitas baterai 5000mAh, AI Quad Camera dan prosesor Qualcomm Snapdragon 665.

Merespon antusiasme yang begitu positif atas kehadiran vivo Y50 ini, vivo menghadirkan promo untuk setiap pembelian vivo Y50 mulai tanggal 4 Juni 2020 lalu. Kini masyarakat Indonesia bisa memiliki smartphone ini dengan harga Rp 3,499,000 yang berlaku pada kanal pembelian online dan juga offline vivo Indonesia. Selain itu, setiap pembelian vivo Y50 konsumen akan mendapatkan kartu prabayar IM3 dan dapat menikmati benefit paket internet hingga 36GB kuota utama dan streaming Youtube tanpa batas selama 12 bulan.

Bagi konsumen yang masih khawatir untuk keluar rumah saat ini, vivo menawarkan Layanan Antar Ke Rumah untuk pembelian smartphone di vivo store yang telah menerapkan standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen. Untuk konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai vivo Y50 atau membeli smartphone ini melalui Layanan Antar Ke Rumah dapat mengunjungi www.vivosmartphone.id

TENTANG VIVO

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *