Blade & Soul Revolution Perkenalkan Fitur Summoner Class dan Marketplace

Sharing is caring!

Summoner di Blade & Soul Revolution cukup penting karena dapat membangkitkan rekan satu tim yang tidak mampu.
Blade & Soul Revolution Perkenalkan Fitur Summoner Class dan Marketplace 1

Perusahaan game global, Netmarble, mengumumkan hadirnya pra-registrasi untuk update terbaru mobile MMORPG aksi oriental, Blade & Soul Revolution. Update ini memperkenalkan Class terbaru, Summoner, dengan kemampuan memulihkan member Party yang telah mati melalui kerja sama strategi bersama Familiar mereka.

Class terbaru Summoner ini sangat menguntungkan jika digunakan saat Party karena bisa melakukan serangan jarak jauh. Skill Summoner terdiri dari summon Rumble Queen dan menggunakan Solar Beam.

Netmarble telah menyiapkan beragam event dengan hadiah berlimpah untuk merayakan pra-registrasi update Summoner. Pemain yang mengikuti pra-registrasi akan mendapatkan Radiant Rare Equipment Box. Selain itu, 100 pemain terpilih yang mengikuti event undian spesial juga akan mendapatkan hadiah Hajoon’s Blessing 7 Hari. Info lebih lanjut mengenai detail event bisa dilihat melalui notice.

Konten baru Marketplace juga telah ditambahkan pada update kali ini. Pemain bisa saling menukar item dengan melakukan pembelian atau penjualan. Blue Crystal adalah mata uang yang dibutuhkan untuk membeli item di Marketplace.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Selain dari Summoner, Blade & Soul Revolution juga memperkenalkan Marketplace. Karenanya namanya, Marketplace adalah tempat bagi pemain untuk bertukar dan memperdagangkan barang. Untuk melakukan hal ini, mata uang yang diperlukan adalah Blue Chip.

Blade & Soul Revolution telah rilis pada 14 Mei lalu dan tersedia di 24 negara Asia termasuk Indonesia. Silakan kunjungi website resmi (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *