Warning: mysqli_query(): (HY000/1114): The table '(temporary)' is full in /home/u6998656/public_html/wp-includes/class-wpdb.php on line 2345

Jakarta, 12 Juni 2020 –Blibli kembali berikan komitmennya melakukan inisiatif peduli COVID-19 untuk terus menekan laju penyebaran virus ini di Indonesia. Untuk kali kedua Blibli bekerja sama dengan Gerakan ‘Masker untuk Indonesia’ untuk menggalang dukungan sebanyak total lebih dari 4.000 masker kain melalui peran serta seluruh karyawan Blibli. Bentuk dukungan ini juga guna mendukung himbauan Pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi kenormalan baru (new normal) bagi masyarakat yang membutuhkan.
Adapun melalui program Bliblioneers Berdonasi #MaskerUntukIndonesia ini, Blibli menyalurkan dukungan seluruh masker kain tersebut melalui yayasan Langkah Kasih untuk dikirimkan ke Indonesia bagian timur khususnya bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan akses terhadap masker kain. Inisiatif ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi terus menerus bagi masyarakat akan pentingnya penggunaan masker kain dalam menekan penyebaran virus COVID-19. Hal ini juga tidak terlepas dari kampanye Blibli selama masa pandemi ini yaitu #KarenaSehatNo1.
Bunadi Lasyim, Senior Vice President of General Services sekaligus Ketua Tim Tanggap Corona untuk Blibli menyampaikan, “Walaupun selama pandemi gerak kita terbatas, tapi ini tidak menyurutkan langkah kami untuk tetap berkontribusi dalam melakukan kegiatan positif bagi Indonesia. Diharapkan melalui langkah kecil yang kami lakukan ini, dapat menginspirasi banyak orang untuk sama-sama berpikir positif, saling membantu dan tetap menjaga diri kita masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan dan memperlengkapi diri dengan alat perlindungan yang memadai.”
Lebih lanjut Kevin Osmond perwakilan dari Gerakan Masker untuk Indonesia menambahkan bahwa untuk dapat menyukseskan program pemerintah dalam mengurangi dampak penyebaran COVID-19 perlu adanya kolaborasi yang berkelanjutan. “Kita tidak dapat bekerja sendiri sehingga perlu adanya kerja sama dan komitmen seluruh pihak. Kami merasa senang dapat berkolaborasi kembali dengan Blibli dalam mendukung Gerakan Masker Untuk Indonesia.
Pada kesempatan yang sama, Nico Agus selaku Digital Specialist Langkah Kasih mengungkapkan, “Di tengah situasi yang sedang kita hadapi bersama, tentunya masih banyak masyarakat di luar sana yang membutuhkan dukungan dari berbagai pihak termasuk dukungan untuk pengadaan masker. Kami bersyukur dan bangga kepada rekan-rekan dari Blibli, walaupun di masa penuh tantangan ini masih membuka hati dan mengulurkan tangan untuk melindungi Indonesia dari COVID-19. Kami sangat berterima kasih kepada Blibli dan juga Gerakan Masker Untuk Indonesia yang telah memberikan dukungan bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya yang berada di Indonesia bagian timur.”
Berbagai upaya dan inisiatif telah dilakukan oleh Blibli untuk berpartisipasi secara aktif dalam mendukung penanggulangan COVID-19. Mulai dari dukungan APD bagi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, kolaborasi dengan Halodoc untuk konsultasi telemedik, serta kerja sama dengan mitra Blibli dalam menyediakan produk-produk sanitasi. Selain itu Blibli juga terus berusaha untuk menerapkan berbagai penyesuaian operasional demi keamanan dan kenyamanan pelanggan termasuk peningkatan sanitasi pusat logistik Blibli, terus memantau kesehatan karyawan, serta penerapan pengiriman tanpa kontak atau contactless shipping.
Segala bentuk inisiatif yang dilakukan Blibli tentunya tidak terlepas dari komitmen perusahaan untuk turut memulihkan Indonesia dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Blibli terus mengajak masyarakat untuk ambil bagian dalam upaya menangani penyebaran COVID-19 serta terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan #KarenaSehatNo1 #KarenaKamuNo1.
Tentang Blibli.com
Blibli.com, berdiri tahun 2011, merupakan e-commerce buatan Indonesia dengan model bisnis yang fokus pada B2B, B2C, dan B2B2C (Business to Business to Consumer). Sebagai mal online terbesar dan terpercaya, Blibli.com menawarkan berbagai pilihan produk berkualitas yang disediakan oleh lebih dari 75.000 mitra usaha, mulai dari kebutuhan primer, produk elektronik & gadget, kebutuhan sehari-hari hingga produk untuk keperluan gaya hidup. Kecepatan pengiriman barang di Blibli.com didukung oleh armada Blibli Express Service (BES) dan 15 mitra logistik, serta memiliki 20 gudang barang dan 32 hub yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Dengan visi menjadi e-commerce nomor satu yang memiliki jumlah pelanggan setia terbanyak di Indonesia, Blibli.com berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan belanja melalui 24/7 layanan customer care, kepastian 15 hari pengembalian barang serta pilihan pembayaran yang lengkap dan aman kepada pelanggan.
Kunjungi laman kami di www.blibli.com atau unduh aplikasi Blibli.com di Android, dan iOS.