Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT Mobilkamu Group Indonesia (Mobilkamu)

Sharing is caring!

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT Mobilkamu Group Indonesia (Mobilkamu) 1

Jakarta, Indonesia – (5/19) Di tengah situasi seperti ini, transaksi online memang menjadi salah satu pilihan terbaik saat hanya bisa melakukan pembelian dari rumah saja. Untuk memenuhi kebutuhan mendesak kita yang memerlukan dan mengharuskan kita pergi keluar membuat masyarakat masih memiliki minat dalam pembelian kendaraan terutama mobil, karena diyakini lebih aman dalam kondisi sekarang. Banyak sekali iming-iming keuntungan pembelian online dalam situasi sekarang, untuk itu kita harus tetap waspada terhadap tindakan penipuan yang mengatasnamakan sebuah perusahaan saat melakukan pemesanan online. Manajemen Mobilkamu menegaskan demi keamanan konsumennya, bahwa Segala bentuk transaksi pembayaran wajib di transfer hanya ke rekening resmi PT Mobilkamu Group Indonesia tanpa perantara siapapun. Sangat tidak diperkenankan memberi uang secara tunai atau mentransferkan uang ke rekening lain termasuk pada sales Mobilkamu itu sendiri atau oknum lainnya yang mengatasnamakan PT. Mobilkamu Group Indonesia.

Saat ini seluruh proses untuk pembelian mobil di Mobilkamu sudah menggunakan sistem e-spk (Elektronik- Surat Pemesanan Kendaraan) tidak lagi berupa kertas, dan dapat ditandatangani langsung oleh konsumen melalui handphone masing-masing. Mobilkamu juga memiliki Support System dimana seluruh informasi resmi terkait dengan perkembangan pemesanan konsumen akan di informasikan langsung dari Mobilkamu ke email konsumen. Seluruh syarat dan ketentuan pembelian mobil di Mobilkamu sudah tercantum di e-spk Mobilkamu dan dapat dibaca terlebih dahulu sebelum konsumen menandatangani e-spk Mobilkamu. Mobilkamu juga menegaskan bahwa email resmi Mobilkamu dalam menyampaikan perkembangan pemesanan konsumen, yaitu support@mobilkamu.com.

Secara hukum Mobilkamu tidak dapat bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami terkait dugaan usaha penipuan yang dilakukan dalam proses pembelian mobil yang mengatasnamakan Mobilkamu. Mobilkamu juga tidak dapat bertanggung jawab atas segala bentuk penggelapan dana yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab atas segala transaksi yang tidak melalui rekening atas nama PT Mobilkamu Group Indonesia. PT Mobilkamu Group Indonesia juga menyediakan tata cara pembelian mobil di Mobilkamu melalui website resmi mobilkamu di https://mobilkamu.com/cara-pembelian-mobil. Tab ini bertujuan untuk membantu konsumen dalam melakukan transaksi di Mobilkamu.

Berkaitan dengan hal tersebut, segala hal yang terkait dengan pembelian dan transaksi Mobilkamu yang tidak sesuai dengan informasi yang disampaikan di atas dapat dilaporkan kepada PT Mobilkamu Group Indonesia di nomor telepon (021) 300 299 53 dan (08) 581 061 6454, juga alamat email : support@mobilkamu.com.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *