ThunderCats hadir kembali dengan serial komedi seru terbaru di Cartoon Network

Sharing is caring!

ThunderCats hadir kembali dengan serial komedi seru terbaru di Cartoon Network 1

JAKARTA (18 Mei, 2020) – Ini waktunya mendengarkan raungan! Serial komedi aksi terbaru, ThunderCats Roar, dijadwalkan mulai tayang Sabtu, 23 Mei di Cartoon Network.

Masih mengangkat kisah dari serial aslinya, Lion-O dan ThunderCats — Tygra, Panthro, Cheetara, Wilykit dan Wilykat — nyaris celaka dari malapetaka yang menghancurkan planet asal mereka, Thundera, dan mendarat di sebuah planet eksotis dan misterius bernama Third Earth.

Lion-O, yang baru diangkat sebagai Lord of the ThunderCats, berupaya memimpin tim dan menjadikan planet ini sebagai rumah baru mereka. Meski demikian, sejumlah mahluk dan penjahat aneh menghalangi Langkah mereka, termasuk Mumm-Ra yang jahat, penguasa Third Earth yang kejam dan tak membiarkan siapapun, termasuk ThunderCats, menghalangi kekuasaannya di seluruh planet tersebut.

Penuh dengan aksi dahsyat dan komedi yang kocak, ThunderCats Roar menghadirkan karakter baru dan hidup, berpadu dengan gaya bercerita dinamis yang mampu membangkitkan semangat para pecinta karakter ikonik ini dan memperkenalkan keberadaan ThunderCats kepada penggemar barunya.

Victor Courtright (Pickle and Peanut)dan Marly Halpern-Graser (Right Now Kapow) sebagai producer, dengan Sam Register (Teen Titans Go!) sebagai executive producer.

Jangan lewatkan petualangan dan kekocakan serial terbaru ini, ThunderCats Roar akan tayang mulai 23 Mei jam 12.00 WIB, hanya di Cartoon Network. ThunderCats Ho!

Tentang Cartoon Network Asia Pacific

Cartoon Network, saluran anak nomor satu di Asia Pacific, menawarkan konten animasi original terbaik seperti tayangan terkenal yang meraih banyak penghargaan Ben 10The Powerpuff GirlsTeen Titans Go!OK K.O.! Let’s Be HeroesAdventure Time dan We Bare Bears; juga program original Asia Pacific seperti Monster Beach dan nominasi International Emmy Lamput.

Cartoon Network tersedia dalam 14 bahasa dan di lebih dari 135 juta TV berbayar rumahan di 29 negara di seluruh Asia Pacific. Secara internasional, saluran ini ditonton di 192 negara dan lebibh dari 400 juta rumah, juga merupakan pemimpin industri dengan menghadirkan secara global hiburan animasi peraih penghargaan bagi anak dan keluarga.

Brand ini terkenal karena menempatkan penggemarnya sebagai pusat dari segalanya dengan menerapkan pemikiran kreatif dan inovasi melalui berbagai platform. Cartoon Network juga menjangkau jutaan lainnya melalui website, game, partner platform seperti HBO GO, dan aplikasi Cartoon Network Watch and Play. Cartoon Network, brand pendamping untuk Boomerang dan POGO, diciptakan dan didistribusikan oleh  WarnerMedia Entertainment Networks & Sales Asia Pacific.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *