Korban PHK dan Pensiunan Terima Sembako: Terimakasih Pak Presiden

Sharing is caring!

Korban PHK dan Pensiunan Terima Sembako: Terimakasih Pak Presiden 1

JAKARTA (18/05/2020) – Hari ini Presiden Joko Widodo meninjau penyaluran bansos sembako Tahap III di DKI Jakarta didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia, Muhadjir Effendy dan Menteri Sosial, Juliari P Batubata.

Warga Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Serwati, 65 tahun, pensiunan dari Depertemen Kesehatan, mengaku senang sekali mendapatkan bansos sembako dari Presiden.

“Iya, saya senang sekali bisa menerima bansos sembako dari Presiden, karena sebagai pensiunan kondisi Covid-19 seperti ini cukup terganggu, ” ucap Serwati, Senin (18/5/2020).

Dengan bansos sembako sembako yang diterima melalui Menteri Sosial ini bisa meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari. Serwati mengaku bahwa ia sebelumnya sudah mendapatkan bansos tahap I dan II.

“Bantuan tahap III bansos sembako dari Presiden sangat membantu untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, terima kasih Pak Presiden Jokowi, ” ucapnya. 

Hal senada disampaikan oleh Samsu, 41 tahun, warga RT 023 RW 07 Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, yang sudah tidak bekerja karena dampak Covid-19 sehingga perusahaannya tutup dan tidak bisa menggaji karyawannya.

“Alhamdulillah saya terima bansos sembako yang ketiga ini dan sangat membantu sekali, setelah kehilangan pekerjaan yang sangat berpengaruh terhadap pendapatan keluarga, ” tandasnya.

Usai kehilangan pekerjaan, Samsu tidak tahu harus berbuat apa untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Tapi dengan adanya perhatian dari pemerintah yang beitu baik sudah cukup melegakan keluarga untuk kebutuhan.  

“Terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu keluarga kami, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan. Kami sekeluarga mendoakan para pemimpin dan pemerintah diberikan kekuatan dan kesehatan agar bisa melewati Covid-19  ini, ” kata Samsu.[*]

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *