Gerai Gramedia ke-122 Hadir di Sukabumi

Sharing is caring!

(SUKABUMI, 10 Mei 2020) PT Gramedia Asri Media (Gramedia) akan membuka cabang gerainya di wilayah Sukabumi. Mulai tanggal 12 Mei 2020, masyarakat Sukabumi sudah dapat berbelanja di gerai Gramedia ke-122 tersebut. Gramedia Sukabumi berlokasi di Jalan Surya Kencana No.12, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Sukabumi, Jawa Barat. Gramedia Sukabumi memberikan promosi Gratis Ongkos Kirim Layanan Pesan Antar untuk wilayah Sukabumi dengan nominal maksimal Rp.15.000,-.

Bagi pelanggan yang ingin menambah koleksi buku favoritnya, namun tidak sempat datang ke Gramedia, dapat menikmati layanan Pesan, Bayar, Kami Antar di Gramedia Sukabumi. Cukup pesan buku favorit melalui akun Instagram (@gramediasukabumi) atau nomor WhatsApp (+62853 2122 1994) milik Gramedia Sukabumi, kemudian pesanan tersebut akan diantarkan ke alamat rumah masing-masing. Khusus promo pembukaan Gramedia Sukabumi, pelanggan dapat menikmati Gratis Ongkos Kirim Rp. 15.000,- sampai dengan 15 Mei 2020.

Selain itu, pada awal pembukaannya, masyarakat di sekitar Sukabumi dapat menikmati promo – promo belanja yang menarik lainnya dari Gramedia, diantaranya;

  1. Promo Ramadhan ; Beragam diskon produk tertentu sampai dengan 31 Mei 2020
  2. Diskon 20% produk Eversac, periode promo 12 s.d. 24 Mei 2020
  3. Diskon 25% produk buku terbitan Kompas Gramedia menggunakan aplikasi My Value, periode 12 s.d. 16 Mei 2020
  4. Diskon 15% produk buku terbitan Kompas Gramedia (kecuali Al-Quran) bagi pengguna atau nasabah Bank BCA, berlaku setiap hari Jumat dan Sabtu.
  5. Cashback 30% maksimal Rp.20.000,- pengguna ShopeePay , S&K berlaku.

Terletak di kawasan pusat kota dan pertokoan, Gramedia Sukabumi terdiri dari 3 lantai dengan luas bangunan sekitar 518 meter2. Para pelanggan dapat menemukan ide dan inspirasi berupa koleksi peralatan kantor, sekolah, komputer, dan lainnya di lantai 1. Untuk menambah wawasan, Gramedia Sukabumi menyediakan koleksi buku di lantai 2 dan 3. Selama masa pandemi, Gramedia Sukabumi akan beroperasi pada pukul 09.00 s.d. 18.00 WIB.

Yosef Adityo selaku Corporate Secretary GM PT Gramedia Asri Media menyatakan, “Memasuki usia ke-50 tahun, Gramedia bertekad untuk terus hadir memenuhi kebutuhan ilmu, ide, dan inspirasi masyarakat Indonesia. Gramedia Sukabumi adalah Gramedia pertama di Kabupaten Sukabumi yang kami hadirkan agar masyarakat setempat semakin mudah untuk memperoleh akses buku berkualitas.”  

Tentang PT Gramedia Asri Media

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 121 stores yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors. Gramedia juga telah mengembangkan platform edukasi secara online seperti lesson.id dan edutore.com, serta e-book and e-library bernama Gramedia Digital.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *