Imbauan: AirAsia Perpanjang Masa Berlaku Akun Kredit Hingga 2 Tahun untuk Semua Tiket dengan Jadwal Keberangkatan Sebelum 30 Juni 2020

Sharing is caring!

Imbauan: AirAsia Perpanjang Masa Berlaku Akun Kredit Hingga 2 Tahun untuk Semua Tiket dengan Jadwal Keberangkatan Sebelum 30 Juni 2020 1

SEPANG, 6 Mei 2020 – Pelanggan AirAsia kini dapat memanfaatkan pilihan kompensasi Akun Kredit dengan masa berlaku yang diperpanjang hingga 730 hari (2 tahun), beserta fleksibilitas perubahan jadwal penerbangan tidak terbatas.

Pelanggan yang telah memesan tiket pada tanggal 17 April 2020 atau sebelumnya, dengan tanggal keberangkatan 23 Maret 2020 hingga 30 Juni 2020 dapat memilih kompensasi yang lebih fleksibel berikut ini: 

  • Ubah Jadwal: Ubah jadwal penerbangan ke tanggal lainnya sampai dengan 31 Oktober 2020 di rute yang sama, dapat dilakukan tidak terbatas dan tanpa biaya tambahan, sesuai ketersediaan kursi; ATAU
  • Akun Kredit: Dapatkan deposit senilai harga tiket dalam akun AirAsia BIG yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia berikutnya. Akun kredit dapat digunakan untuk pemesanan tiket dengan tanggal keberangkatan kapan saja hingga 730 hari kalender (2 tahun) sejak diterbitkan selama penerbangannya telah tersedia di airasia.com. 

Pelanggan yang memenuhi persyaratan dapat memeriksa Panduan COVID-19 untuk mengetahui informasi seputar cara mengajukan pilihan kompensasi perjalanan yang tersedia melalui AVA yang tersedia di support.airasia.com atau airasia.com.

Pelanggan yang telah menerima Akun Kredit sebelum pengumuman ini dibuat juga dapat meminta perpanjangan masa berlaku untuk Akun Kredit yang belum digunakan melalui AVA.

Staf layanan pelanggan kami, termasuk AVA, saat ini sedang mengalami peningkatan permintaan dan kami berupaya yang terbaik untuk dapat melayani semua pelanggan dalam masa sulit ini. Mohon kesabaran dan kerja samanya untuk dapat memberikan kami kesempatan melayani pelanggan dengan tanggal keberangkatan yang lebih awal terlebih dahulu. 

AirAsia memastikan bahwa keselamatan dan kesehatan penumpang dan staf adalah prioritas utama. AirAsia mematuhi anjuran dan peraturan pemerintah dan otoritas penerbangan sipil setempat, badan kesehatan setempat dan dunia termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

AirAsia senantiasa memantau kondisi global dan akan menyampaikan sekiranya terjadi perkembangan kebijakan sesuai dengan situasi terkini.

Untuk informasi terkini, ikuti akun sosial media AirAsia di Twitter (@AirAsia_Indo) dan Facebook (AirAsia), atau hubungi layanan pelanggan kami melalui support.airasia.com. Calon penumpang juga dapat memastikan status penerbangannya melalui airasia.com/flightstatus untuk mendapatkan informasi terkini.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *