Rangkaian Program Digital Siap Dihadirkan Vivo Menemani Berbuka Puasa

Sharing is caring!

Rangkaian Program Digital Siap Dihadirkan Vivo Menemani Berbuka Puasa 1
Rangkaian acara bertajuk “Ngabuburit Online” yang mengusung berbagai tema dan pembicara setiap minggunya sepanjang bulan Ramadan ini ikut dimeriahkan vivo Product Brand Ambasador, serta pakar lainnya dari berbagai profesi. 

Jakarta, 4 Mei 2020 – Meramaikan Ramadan tahun ini, vivo mengajak konsumen untuk #UpdateFromHome melalui serangkaian aktivitas digital. Rangkaian acara bertajuk “Ngabuburit Online” yang mengusung berbagai tema dan pembicara setiap minggunya sepanjang bulan Ramadan ini ikut dimeriahkan vivo Product Brand Ambbasador, serta pakar lainnya dari berbagai profesi.

“Meski ini menjadi Ramadan yang sedikit berbeda seperti biasanya, kami berharap melalui aktivitas digital dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan juga menemani masyarakat agar tetap nyaman dan produktif sembari menunggu waktu berbuka puasa” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia.

Mengangkat tema yang berbeda-beda setiap minggunya, Ngabuburit Online akan diselenggarakan melalui Instagram Live pada akun media social resmi vivo Indonesia. Mulai dari tema kesehatan, olahraga, hiburan, hingga berbagi keceriaan serta tips bermanfaat dalam menemani para konsumen menjelang waktu berbuka puasa. Menjelang bulan Ramadan, sesi Instagram Live vivo sendiri dimulai dengan mengusung tema cara menjaga kesehatan selama bulan Ramadan Bersama dr. Mesty Ariotedjo.

Kemudian, dilanjutkan pada 2 Mei 2020 kemarin Ryuji Utomo, atlet sepakbola Indonesia menjadi pembicara berikutnya. Ryuji memberikan beberapa tips olahraga agar tetap bisa aktif dan sehat selama bulan Ramadan, serta mempraktikan langsung aktivitas yang biasa dia lakukan selama di rumah. Di sesi akhir semakin seru dengan sesi tanya jawab antara penonton dan Ryuji.

Program Ngabuburit Online sendiri akan berjalan hingga akhir Ramadhan, dengan menghadirkan lebih banyak sesi Instagram Live berkolaborasi bersama vivo Product Ambassador yakni, Afgansyah Reza dan Sheryl Sheinafia serta bintang tamu lainnya, yang akan menghibur para konsumen sambil menemani waktu berbuka puasa. Salah satu bintang tamu lainnya, vivo mengajak konten kreator, Ibro Kumar untuk berbagi pengalaman dan tips menarik membuat konten agar tetap produktif selama dirumah.

Selain Online Ngabuburit, kanal digital vivo juga mengadakan berbagai kegiatan atraktif lainnya, antara lain “Update from Home Bingo” yang mengajak konsumen bermain bingo dengan mengunggah foto kegiatan mereka selama di rumah, seperti melakukan olahraga plank bersama keluarga, belajar instrumen musik baru, atau memotong rambut sendiri. Terdapat juga program Titip Salam, mengajak konsumen tetap saling terhubung meskipun sedang berjarak. Hingga aktivitas lainnya selama Ramadan yang mengajak konsumen agar tetap aktif dan #UpdateFromHome.

TENTANG VIVO

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut mengenai smartphone inovatif kami dapat ditemukan di www.vivo.com/id.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *