Update Game Call of Duty: Mobile – Garena Bulan April 2020

Sharing is caring!

Call of Duty: Mobile – Garena kembali menghadirkan update dan Battle Pass season terbaru dengan tema Wild West yang memberikan sentuhan era klasik Amerika tahun 1870. Karakter ikonik Simon “Ghost” Riley akan dihadirkan dengan kostum bertema Koboi di Battle Pass terbaru ini. Tidak kalah menarik, mode game baru ala koboi seperti 1v1 duel, dan Capture the Flag: Gold Edition, serta senjata bertema koboi juga akan menambah serunya permainan. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Update versi terbaru ini telah diluncurkan pada 27 April 2020. Sementara itu, untuk karakter dan senjata bertema Wild West akan segera hadir pada 1 Mei 2020 di Battle Pass: Wild West.Advertisement Inline

Karakter Bertemakan Koboi: Ghost – Cowboy, dan Seraph – Desperada

Sebagai karakter ikonik, Simon “Ghost” Riley, dan Seraph – Desperada akan menjadi dua karakter pertama yang dihadirkan dengan kostum bertema Koboi. Dapatkan kedua karakter ikonik ini di Premium Pass, Battle Pass: Wild West.

Skin Epic Battle Pass Pertama MSMC, MSMC – Wild West hadir di Battle Pass Wild West

SMG favorit pemain yaitu MSMC, akan mendapatkan skin epic Battle Pass nya yang pertama, yaitu MSMC – Wild West. Dengan tema kombinasi logam, kayu dengan ukiran & bentuk khas zaman Wild West, MSMC akan menjadi senjata epic yang bisa kamu dapatkan di level 50 Battle Pass ini dengan membuka Premium Pass. Dapatkan juga Assault Rifle yang sedang naik daun di season lalu, BK57 – Wild West dari Wild West Box yang bisa kamu dapatkan dari Battle Pass.

Dapatkan Lever Action Sniper Rifle terbaru, Outlaw dari Battle Pass: Wild West

Sniper Rifle Outlaw yang terkenal karena kemampuan 1-shot kill nya dengan area hitbox yang luas, akan dibagikan secara GRATIS melalui Battle Pass: Wild West . Desain senjata keseluruhan Outlaw dan mekanisme silinder berputar untuk amunisinya, membuat senjata ini sangat cocok untuk untuk membawa kalian menuju kemenangan.

Dengan tracking bullet, Auto 1 shot 1 kill: Operator Skill baru Annihilator

Masih bertema Wild West, dapatkan lebih awal Operator Skill Annihilator, Revolver canggih dengan peluru yang dapat mengejar target apabila ditembakkan dari jarak tertentu, melalui Battle Pass: Wild West. Operator skill ini sangat cocok untuk dibawa pemain dengan gaya permainan jarak dekat, karena dapat memastikan setiap lawan yang ada di dekatnya tidak akan selamat dari serangan Annihilator.

Duel Koboi yang sesungguhnya: Map Baru Saloon, Mode 1v1-Duel, dan Capture the Flag: Gold Edition

Map Saloon akan menjadi map eksklusif untuk mode 1v1-Duel yang merupakan mode duel klasik ala koboi antara 2 pemain untuk memperebutkan 7 kill per ronde, dalam permainan 3 ronde. Tidak ada batasan jenis senjata, operator skill dan scorestreak. Semuanya dapat digunakan untuk membuktikan siapa koboi terbaik di kota ini. Tidak hanya Duel 1v1, perang klasik memperebutkan emas ala koboi juga hadir yaitu Mode Capture the Flag: Gold Edition. Di mode ini, 2 tim akan berusaha merebut emas di markas lawan dalam pertarungan 5v5.

Mode Treasure Hunt: Berburu Harta Karun di Battle Royale dengan Map bertemakan Wild West

Isolated, Map Battle Royale Call of Duty Mobile – Garena, akan hadir dengan tema Wild West ditemani dengan mode spesial Treasure Hunt. Pemain dapat menemukan peta harta karun yang disebar secara random di dalam drum minyak dengan desain ala wild west yang meledak apabila di tembak. Setelah mendapatkan peta harta karunnya, apabila pemain berada di dekat harta karun, area tersebut akan menyala, dan player dapat menggalinya untuk mendapatkan random Gold Brick, 2 armor level 3 dan kesempatan mendapatkan Sniper rifle level 3 atau grenade launcher war machine. Gold brick yang kamu dapat, akan otomatis tersimpan di akun mu dan dapat ditukarkan dengan hadiah spesial di tab event setelah permainan selesai.

Tambahan Map, dan Mode baru : Map Rust, dan Mode Kill Confirmed

Map ikonik dari seri Call of Duty Modern Warfare 2, Rust, hadir bersama dengan Mode ikonik dari seri Call of Duty Black Ops III, Kill Confirmed, di Update Versi terbaru Call of Duty®: Mobile – Garena. Map Rust merupakan map CQB (pertarungan jarak dekat) dengan tema kilang minyak yang ditinggalkan di Gurun Urzikstan. Terkenal dengan banyaknya area untuk berlindung di antara pipa-pipa, dan juga sniping spot di atas menara. Map ini akan dapat dimainkan untuk mode Search and Destroy, Domination, dan Team Deathmatch.

Sementara itu, Mode Kill Confirmed merupakan mode 5v5 antara 2 tim yang memperebutkan 20 poin dalam 10 menit waktu permainan. Poin didapatkan dengan melakukan kill pada lawan dan merebut dog tag lawan tersebut. Apabila teman satu tim lawan berhasil merebut dog tag lawan, maka poin tidak akan terhitung. Hadirnya 2 fitur ini akan menghadirkan gameplay yang lebih taktis di dalam game.

Update Call of Duty®: Mobile – Garena kalian sekarang dan mainkan versi terbarunya!

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *