Lanjutkan Kampaye #SejernihDepanMata OPPO Ajak Media dan Konsumen Ikut Berdonasi

Sharing is caring!

OPPO Indonesia melibatkan rekan-rekan jurnalis dan konsumen untuk turut berpartisipasi dan berdonasi melalui kegiatan lelang
Lanjutkan Kampaye #SejernihDepanMata OPPO Ajak Media dan Konsumen Ikut Berdonasi 1

Jakarta, 27 April 2020 – Setelah melakukan penandatangan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dompet Dhuafa. OPPO lanjutkan kampanye #SejernihDepanMata dengan melibatkan rekan-rekan jurnalis dan konsumen untuk turut berpatisipasi berdonasi melalui lelang perangkat smartphone.

“Kami melanjutkan kampanye #SejernihDepanMata dengan melibatkan rekan-rekan jurnalis dan konsumen. Kampanye ini berupa lelang perangkat smartphone OPPO terbaru, dimulai dari perangkat Reno3 Pro. Lelang ini akan mulai berlangsung pada 27 April 2020 untuk rekan-rekan jurnalis dan keesokannya akan dibuka untuk umum. Hasil lelang perangkat ini 100% akan didonasikan melalui Dompet Dhuafa untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di situasi pandemik COVID-19 dan bulan Ramadan ini,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk berpartisipasi dalam donasi melalui lelang ini, konsumen dan rekan-rekan jurnalis dapat mendaftarkan diri melalui website #AuctionAtHome Bersama OPPO yang beralamat di https://oppomobile.id/auctionathome/. Kemudian mengisi data diri berupa nama, nomor WhatsApp, e-mail dan foto KTP. OPPO akan mengirimkan chat melalui nomor WhatsApp resmi OPPO 0815-955-0000 ke nomor telepon yang sudah didaftarkan. Chat tersebut berupa link atau tautan untuk melakukan verifikasi. Setelah terverifikasi, OPPO akan memberikan kombinasi angka sebagai kode bagi peserta untuk dapat mengikuti lelang.

Lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO akan berlangsung selama 24 jam mulai pukul 12.00 WIB dan berakhir pada waktu yang sama. Lelang ini akan dimulai dari nominal kelipatan sepuluh ribu rupiah. Dana yang terkumpul dalam proses lelang ini, nantinya akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa.

Lanjutkan Kampaye #SejernihDepanMata OPPO Ajak Media dan Konsumen Ikut Berdonasi 2
Penandatangan MoU antara OPPO Indonesia dan Dompet Dhuafa untuk Donasi #SejernihDepanMata

Sebelumnya, OPPO telah melakukan beberapa inisiasi dalam membantu Indonesia menghadapi pandemik COVID-19. Hingga 22 April 2020, OPPO memberikan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD) Jakarta, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dan Kepolisian Metro Jakarta Selatan, serta dilanjutkan donasi langsung berupa Paket Sembako bagi masyarakat di wilayah Jabodetabek. OPPO sepakat untuk menyerahkan seluruh hasil dari rangkaian kegiatan donasi dalam kampanye #SejernihDepanMata yang akan berakhir pada 31 Mei mendatang melalui Dompet Dhuafa.

# # #

Tentang OPPO

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun. Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *