Lazada Dukung Hari Belanja Brand Lokal 2020

Sharing is caring!

Lazada Dukung Hari Belanja Brand Lokal 2020 1

Jakarta, 24 April 2020 – Salah satu program Lazada dalam menyambut bulan suci Ramadan, adalah dengan menghadirkan parade fesyen lokal, agar masyarakat dapat menikmati berbagai penawaran terbaik dari Lazada sembari menikmati shoppertainment dari rumah.

“Kategori fashion adalah salah satu andalan di Lazada dan kami melihat potensi luar biasa di merek-merek fashion lokal Indonesia. Sejak tahun lalu kami terlibat langsung di dua acara fashion utama di Indonesia, Brightspot dan Jakarta Fashion Week – kami bahkan memiliki StyleSpace, kategori khusus bagi merek-merek fashion lokal,“ kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada. “Tahun ini, kami ikut bergabung dalam Hari Belanja Brand Lokal karena kami percaya, merek-merek lokal memiliki potensi dan kontribusi yang besar bagi perekonomian. Lazada mempersiapkan promo khusus bagi pembelian merek-merek lokal selama HBBL. Tentu saja sebagai eCommerce yang memiliki kepedulian terhadap merek-merek lokal, kami berharap inisiatif ini dapat menjadi sesuatu yang positif dalam menyambut bulan suci Ramadan baik untuk pemilik merek-merek lokal maupun peminat merek-merek lokal Indonesia.”

Di Ramadan kali ini, Lazada berpartisipasi dalam Hari Belanja Brand Lokal pertama yang berlangsung pada tanggal 25-27 April 2020. Merek-merek lokal Indonesia yang sudah bergabung di Lazada dan ikut dalam Hari Belanja Brand Lokal antara lain, AHHA Official, AVGAL, Bembiibloopshoes, Brodo, Bridges Eyewear, Danny Hiyoji, Jenahara, Shop at Velvet; dan banyak merek lokal lainnya. Keterlibatan Lazada dalam Hari Belanja Brand Lokal ini merupakan wujud komitmen Lazada dalam mendukung pertumbuhan merek lokal Indonesia dan mendorong pertumbuhan UKM melalui teknologi. Brand-brand lokal Indonesia yang ikut dalam Hari Belanja Brand Lokal ini dapat ditemui melalui aplikasi Lazada dalam kategori StyleSpace. Berbagai tawaran menarik bagi pembelian merek-merek lokal di Lazada antara lain berbagai tawaran menarik bagi pembelian merek-merek lokal di Lazada antara lain, diskon hingga 70% dengan tambahan voucher hingga Rp100.000 untuk semua merek yang berpartisipasi.

Ajakan Kegiatan Galang Dana Online bersama figur publik Tanah Air

Lazada berkolaborasi bersama beberapa figur publik menggelar Galang Dana Online, dimana para figur publik akan mengobral pre-loved items mereka di Instagram Lazada. Verrel Bramasta, Enzy Storia, Jefri Nichol dan Rangga Azof akan menggalang dana dengan menjual barang-barang kesayangan mereka secara online dan seluruh hasil penjualan akan diserahkan untuk Lazada For Good melalui Baznas sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan wabah Covid19.  

Tentang Lazada

Didirikan pada tahun 2012, Lazada Group adalah pemimpin platform eCommerce di Asia Tenggara. Kami mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Dengan jaringan logistik dan pembayaran terbesar di kawasan ini, Lazada adalah bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen kami di kawasan ini dan kami menargetkan melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030. Sejak 2016, Lazada adalah platform terbaik di Asia Tenggara untuk Alibaba Group yang didukung oleh infrastruktur teknologinya yang mutakhir.

Lazada Indonesia sendiri telah meraih penghargaan Platinum Award sebagai e-Commerce terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk kategori Business to Customer (B2C) dari idEA pada tahun 2016. Lazada juga memperoleh penghargaan Wow Brand sebagai Brand terbaik untuk e-commerce dari Marketeers pada awal tahun 2017. Lazada Indonesia juga didaulat oleh Line sebagai official account dengan kampanye terbaik. Di awal tahun 2018 Lazada berhasil memperoleh 3 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai: Branding campaign of the year for Above the Line category, Branding campaign of the year for Digital category & Brand of the year 2018 for E-commerce and marketplace category.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *