vivo Sambut Hari Kasih Sayang dengan Gelaran Promo Menarik


Warning: mysqli_query(): (HY000/1114): The table '(temporary)' is full in /home/u6998656/public_html/wp-includes/class-wpdb.php on line 2345
Print

Jakarta, 12 Februari 2020 – Banyak tradisi digelar untuk memperingati Hari Kasih Sayang seperti makan malam romantis, bertukar kado dengan pasangan, dan memberikan hadiah untuk orang-orang tercinta. Smartphone vivo dengan berbagai fitur unggulan dapat menjadi salah satu pilihan kado, ditambah dengan adanya promo khusus Hari Kasih Sayang dari vivo bertajuk Happy Salentine’s Day.

Sampai saat ini ada berbagai produk telah vivo hadirkan, melalui gelaran promosi Happy Salestine’s Day ini kami berharap masyarakat mendapat kesempatan yang lebih besar untuk menikmati produk-produk vivo dengan harga terbaik,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo mengadakan promo Happy Salentine’s Day pada periode 10-15 Februari 2020. Dalam kesempatan ini, konsumen yang ingin membeli smartphone vivo dapat mengunjungi e-commerce partner vivo di Akulaku, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, dan Tokopedia serta dapat mengikuti gelaran Flash Sale untuk beberapa tipe smartphone seperti V15, S1 dan Z1 Pro.

Selain itu, setiap pembelian smartphone vivo tipe V, S, Z atau Y-Series, konsumen bisa mendapatkan Grabgift, Kartu Perdana IM3 30GB atau headset ROBOT di platform Lazada, Shopee, Blibli dan Tokopedia. Khusus untuk pembelian vivo S1 Pro Fancy Sky di platform Lazada konsumen akan mendapatkan tambahan free Exclusive Gift Maybelline. Didukung pula dengan promo cicilan diskon hingga Rp 500,000 melalui Kredivo di Shopee (Kode Promo: KRDVIVOVAL) dan Akulaku di JD.ID dan Blibli (Kode Promo: VOV500K).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Happy Salentine’s Day dapat mengunjungi media sosial atau website vivo Indonesia.

*****

TENTANG VIVO

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut mengenai smartphone inovatif kami dapat ditemukan di www.vivo.com/id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *