Warning: mysqli_query(): (HY000/1114): The table '(temporary)' is full in /home/u6998656/public_html/wp-includes/class-wpdb.php on line 2345

Layanan pembayaran menggunakan LinkAja! pada aplikasi KAI Access ditutup sementara sejak Senin (3/2) sejak sekitar pukul 17.00 WIB.
Akibatnya pemesanan tiket KA Jarak Jauh dan KA Lokal pada Aplikasi KAI Access tidak dapat melakukan pembayaran dengan LinkAja! untuk sementara waktu.
“KAI memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi” ujar VP Public Relations KAI Yuskal Setiawan.
Saat ini, pemesanan KA Jarak Jauh di aplikasi KAI Access pembayarannya masih dapat dilakukan melalui ATM, Internet Banking, Minimarket, dan Kartu Kredit.
Sedangkan untuk pemesanan KA Lokal melalui aplikasi KAI Access pembayarannya hanya bisa menggunakan Kartu Kredit. Penumpang juga tetap dapat melakukan pembelian tiket KA Lokal melalui loket yang tersedia di stasiun.
“Saat ini tim kami sedang berusaha semaksimal mungkin agar layanan pembayaran menggunakan LinkAja! dapat segera digunakan kembali,” tutup Yuskal. (Public Relations KAI)