Ekosistem dan Inovasi HP untuk Bisnis Mendorong Pertumbuhan UKM Indonesia

Sharing is caring!

dok.wartaekonomi

Jakarta, 21 Oktober 2019 – Hari ini, HP mengumumkan peluncuran ekosistem HP untuk Bisnis, sarana kebutuhan pelanggan beserta seri HP EliteBook 700 G6 terbaru dan laptop ProBook business terbaru. Produk-produk yang difokuskan untuk UKM merupakan fasilitas yang disediakan HP untuk melengkapi kebutuhan pekerja, dimana saat ini mereka telah bergerak menyesuaikan tren transformasi digital.

Pertama untuk HP Inc. di Indonesia, HP untuk Bisnis bertujuan untuk memberdayakan dan mendukung UKM dan usaha rintisan (startup) dengan pengetahuan tentang solusi dan praktik bisnis terbaik. Selain itu, ada kisah-kisah inspiratif dari para pengusaha yang memiliki semangat wirausaha yang tak pernah padam seperti semangat Indonesia. Seri laptop HP EliteBook 700 G6 terbaru dan laptop ProBook business terbaru yang ditampilkan di HP untuk Bisnis menghadirkan premium power, keamanan yang mumpuni, dan desain yang akan meningkatkan produktivitas bisnis. Perangkat baru ini ditenagai prosesor AMD® Ryzen™ PRO dan Radeon™ Vega Graphics, menghadirkan kinerja yang memimpin dan kemampuan kerja yang lebih tinggi untuk aktivitas sehari-hari.

“Seri HP EliteBook 700 G6, HP EliteDesk 705 G4, dan HP ProBook 445R G6 melanjutkan kepemimpinan HP dalam menghadirkan PC yang paling mudah dioperasikan dan aman bagi UKM, agar UKM tidak mudah terhentikan upayanya dalam mengembangkan bisnis di Indonesia. Bersama dengan HP untuk Bisnis, kami mendukung bisnis lokal dengan pengetahuan dan inovasi yang fleksibel serta sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka,” kata Ricky Handrian, Indonesia Business Personal System Category Lead, HP Inc.

Di era transformasi digital ini, investasi di bidang teknologi merupakan prioritas utama bagi UKM untuk beradaptasi dan mengubah bisnis mereka di masa depan yang serba digital. 48% UKM Indonesia yakin bahwa berinvestasi di bidang teknologi akan meningkatkan kinerja bisnis mereka1 . Mengadopsi dan menggunakan teknologi digital adalah pendorong utama untuk meningkatkan produktivitas dan keamanan, serta kemampuan untuk menyediakan kapasitas. Inovasi terbaru dari HP memprioritaskan peningkatan di produktivitas sehingga dapat menghasilkan penghematan biaya dan mendorong efisiensi.

“Dengan bangga kami mengumumkan prosesor AMD® Ryzen™ PRO yang sekarang hadir di jajaran produk terbaru HP EliteBook, HP EliteDesk, dan HP ProBook, yang memungkinkan pelanggan kami memperoleh hasil maksimal dari setiap aktivitasnya,” kata Peter Chambers, AMD® APAC Managing Director. “Seri HP EliteBook 700 G6 hadir dengan prosesor AMD® Ryzen™ PRO dan Radeon™ Vega Graphics yang menawarkan kinerja terkemuka dan kemampuan kerja yang lebih tinggi untuk kegiatan sehari-hari. Perpaduan antara kemampuan multi-tasking dan pengalaman multimedia yang mumpuni dengan daya tahan baterai yang luar biasa, serta fitur keamanan terdepan untuk memberikan solusi unggul terhadap bisnis PC dari HP Inc.”

Jajaran produk PC bisnis terbaru yang didukung prosesor berkemampuan luar biasa ini mampu memberikan kinerja mumpuni sambil menjaga sistem Anda tetap cool & quiet. Perangkat ini menawarkan fitur keamanan terintegrasi (built-in) dengan enkripsi memori secara penuh dan melindungi dari ancaman malware dengan proses ‘penyembuhan’ otomatis, penguatan perangkat keras (hardware-enforced), serta solusi keamanan termasuk HP Sure Sense, HP Sure View Gen3, HP Privacy Camera, HP Sure Start untuk AMD, dan HP Sure Click.

Untuk meningkatkan produktivitas UKM, line-up ini juga menyediakan fitur kolaborasi canggih, termasuk suara yang bening dan jernih dengan HP Noise Cancellation dan mikrofon yang terintegrasi dengan speaker aktif untuk menghasilkan suara yang menggelegar. Tombol-tombol di papan keyboard yang nyaman digunakan membuat menjadi lebih produktif dan lancar.

Komitmen HP untuk UKM Indonesia

Para pekerja UKM saat ini menuntut teknologi yang lebih andal, aman, dan kolaboratif yang mampu meningkatkan produktivitas dan kemampuan bisnis mereka. Mereka juga menginginkan ekosistem produk-produk yang digabungkan dengan pengetahuan dan keahlian selain teknologi yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis mereka secara lebih luas.

HP untuk Bisnis ini diluncurkan untuk membekali UKM Indonesia dengan pengetahuan tentang produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Hal Ini sejalan dengan upaya HP secara berkelanjutan mendukung UKM setelah HP bermitra dengan Bangkok Bank dan Conclave. Melalui dua kemitraan tersebut, HP berkomitmen untuk menyediakan produk dan solusi dengan tujuan membangun masa depan lingkungan kerja dengan menggunakan perangkat dan layanan HP untuk Bisnis.

Peluncuran HP untuk Bisnis dan seri HP EliteBook 700 G6 terbaru yang ditenagai prosesor AMD® Ryzen™ PRO dapat meningkatkan kemampuan dan produktivitas bisnis UKM. Secara spesifik fitur-fitur tersebut meliputi:

• Precision design: Desain ultraslim dan tampilan yang nyaman pada layar ultra-bright dengan pinggiran tipis membuat pekerjaan terasa nyaman pada berbagai kondisi cahaya.

• Ditenagai oleh prosesor AMD® Ryzen™ PRO: Hadapi pekerjaan dengan prosesor bertenaga, efisien, sangat aman, dan andal AMD® Ryzen™ PRO dengan grafis Radeon™ Vega; yang dirancang untuk pengalaman super responsif yang membantu mengamankan data, perangkat, dan identitas Anda.

• Dibangun pada fondasi keamanan: Lindungi komputer Anda dari ancaman malware yang terus berevolusi dengan solusi keamanan self-healing, hardware-enforced, dan mudah diatur dari HP. Mulai dari BIOS hingga browser, solusi HP Sure Start untuk AMD® dan HP Sure Click membantu mengamankan komputer Anda.

• Suara sejernih kristal: Panggilan suara yang jernih dan jelas dengan fitur-fitur kolaboratif seperti HP Noise Cancellation dan sebuah mikrofon world-facing yang terintegrasi. Speaker kencang topfiring memproduksi suara yang kaya dan collaboration keys membantu membuat panggilan melalui PC semakin produktif.

• Dibangun untuk mobilitas: Prosesor AMD® Ryzen™ PRO memberikan performa menakjubkan dengan daya tahan baterai hingga 14 jam2 , pengisian daya dari nol hingga lima puluh persen dalam 30 menit dengan teknologi HP Fast Charge3 , penyimpanan secepat kilat dengan SSD PCIe® NVMe™ hingga 512 GB4 ; seluruh performa komputer ini dirancang khusus untuk tenaga tak terbatas bagi produktivitas.

Harga dan Ketersediaan

• HP EliteBook 745 G6 dengan prosesor AMD® Ryzen™ PRO tersedia dengan harga mulai dari Rp16.899.000

• HP EliteBook 735 G6 dengan prosesor AMD® Ryzen™ PRO tersedia dengan harga mulai dari Rp16.899.000

• HP EliteDesk 705 G4, dengan prosesor AMD® Ryzen™ PRO tersedia dengan harga mulai dari Rp12.599.000

• HP ProBook 445R G6 dengan prosesor AMD® Ryzen™ PRO tersedia dengan harga mulai dari Rp12.499.000

Untuk informasi lebih lanjut tentang HP untuk Bisnis mohon mengunjungi: www.hp.com/id/business atau menghubungi Tim Penjualan HP di 007 803 321 2220

Tentang HP

HP Inc. menciptakan teknologi yang membuat hidup lebih baik untuk siapa pun dan dimana pun mereka berada. Melalui portfolio printer, PC, perangkat mobile, solusi dan layanan yang kami miliki, kami memberikan pengalaman yang memukau. Informasi lebih lanjut tentang HP Inc. tersedia di http://www.hp.com.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *