Sinergisitas Dengan BNN, PT KAI Lakukan Sosialisasi Narkoba (P4GN)

Sharing is caring!

PT KAI selaku PIC dan PT Semen Padang & PT Perusahaan Pengelola Aset sebagai Co-PIC kembali melanjutkan Program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019.

Kali ini dilakukan sinergisitas dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat yang diwujudkan dengan mengadakan Sosialisasi Narkoba oleh BNN Provinsi Sumatera Barat sebagai bentuk upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba yang termasuk dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

Program sinergisitas antara BHUN dan BNN ini dilaksanakan di kawasan rentan dan rawan Narkoba di Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Timur. Selain itu, juga dilakukan Penyaluran Bantuan Perbaikan Rumah Rehabilitasi Narkoba dan pembagian Sembako Gratis sebanyak 150 paket yang diberikan kepada peserta sosialisasi dengan jumlah bantuan senilai Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah).

Assistant Manager Enviromental Development KAI, Yunanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sinergisitas antara Program BHUN 2019 di Provinsi Sumatera Barat dengan BNN Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan ini berupa Sosialisasi Narkoba untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, juga penyaluran Program BHUN dalam bentuk Bantuan Perbaikan Rumah Rehabilitasi Narkoba.

“Bentuk dukungan Program BHUN 2019 Provinsi Sumatera Barat yang bersinergi dengan BNN, kali ini menyerahkan bantuan senilai 50 juta rupiah, untuk mendukung program rehabilitasi narkoba di rumah rehabilitasi ini,” ujarnya.

Ia berharap, Semoga program BHUN Sinergitas BNN ini dan setelah dilakukannya perbaikan rumah rehabilitasi ini dapat memberikan dampak positif kepada peserta rehabilitasi. (KAI Divre II Sumatera Barat)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *