vivo dan National Geographic Indonesia Gelar Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition

Sharing is caring!

Jakarta, 7 Oktober 2019 – Kali kedua vivo Indonesia bekerja sama dengan National Geographic Indonesia mengundang penggiat smartphone photography untuk berpartisipasi dalam mengabadikan momen keindahan Nusantara pada kegiatan Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition yang resmi dimulai pada hari ini (7/10).

Mengusung tema lowlight photography dengan point of interest antara lain city scape, portrait, landscape dan human interest, Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition yang bertujuan untuk mengakomodir sekaligus mengeksplor lebih dalam minat serta tren fotografi di masyarakat dalam mengabadikan momen visual khususnya pada kondisi minim cahaya.

“Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition merupakan ajang untuk meningkatkan kreativitas para pecinta fotografi di Indonesia, dan juga menjadi wadah untuk berbagi inspirasi dan kisah akan keindahan Indonesia yang memiliki daya tarik tersendiri dalam keadaan minim cahaya,” ujar Fachryansyah Farandy, Digital & PR Director vivo Indonesia.

Konsep mengabadikan momen visual pada kondisi low light di Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition membuat kegiatan ini semakin menarik untuk diikuti oleh para peserta.

Didi Kaspi Kasim, Editor in Chief National Geographic Indonesia mengungkapkan, “Tidak seperti fotografi dengan pencahayaan yang cukup, mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya memiliki tantangan tersendiri di mana dibutuhkan teknik serta feeling yang tepat untuk menghasilkan foto low light berkualitas.”

Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition dibagi ke dalam beberapa tahap. Fase pertama akan berlangsung pada 7-20 Oktober 2019 di mana para calon peserta berkesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan cara mengunjungi situs www.vivosmartphone.id/wondernightindonesia dan mengunggah hasil karya foto low light photography mereka.

Pada fase kedua, para finalis melalui 20 karya terbaik yang akan dipilih oleh para juri nantinya berkesempatan untuk merasakan pengalaman memotret langsung menggunakan smartphone terbaru dari vivo Indonesia yaitu vivo V17 Pro, yang setelahnya akan dipilih 3 orang pemenang pada kompetisi ini yang berkesempatan untuk memperoleh total hadiah puluhan juta rupiah serta masing-masing 1 unit vivo V17 Pro.

Hasil karya foto dari para peserta akan diseleksi secara langsung oleh para juri yaitu Didi Kaspi Kasim (Editor in Chief National Geographic Indonesia), Arbain Rambey (Fotografer Senior), Rahmad Azhar Hutomo (Fotografer National Geographic Indonesia) serta Fachryansyah Farandy (Digital & PR Director vivo Indonesia).

Hasil karya 20 finalis Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition yang menggunakan vivo V17 Pro ini juga nantinya akan dipamerkan pada Wondernight Indonesia Photo Exhibition yang akan berlangsung di Jakarta.

Sebagai smartphone yang digunakan pada kompetisi ini, vivo V17 Pro yang merupakan seri flagship terbaru dari vivo Indonesia memiliki 48MP AI Quad Camera dengan fitur Super Night Mode untuk mendukung kualitas foto tetap jernih dan detail walau pada pencahayaan yang minim. vivo V17 Pro juga hadir dengan 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia dengan fitur Super Wide-Angle yang juga telah dilengkapi dengan Super Night Selfie dan Selfie Soft Light untuk memaksimalkan pengalaman pengguna dalam mengabadikan setiap momen berharga melalui smartphone photography. ****

TENTANG VIVO

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, mobile fotografi, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut mengenai smartphone inovatif kami dapat ditemukan di www.vivo.com/id.

TENTANG NATIONAL GEOGRAPHIC INDONESIA

Yayasan National Geographic didirikan di Amerika Serikat pada 27 Januari 1888 oleh 33 orang yang tertarik untuk meningkatkan pengetahuan geografi. Gardiner Greene Hubbard menjadi presiden pertama dan kemudian digantikan oleh menantunya Alexander Graham Bell. Bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan umum tentang geografi dunia dan pada akhirnya mensponsori penerbitan majalah bulanan National Geographic. National Geographic saat ini telah diterbitkan di 60 negara dalam 30 bahasa dengan total ekslempar lebih dari 9,5 juta per bulan di seluruh dunia. National Geographic Indonesia diresmikan pada 28 Maret 2005 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang disaksikan penerbit majalah ini, Jakob Oetama—pimpinan Kompas Gramedia. Pertama kali diterbitkan pada April 2005 oleh Gramedia Majalah.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *