Rhythm in Harmony Summarecon Bekasi

Sharing is caring!

Jakarta, 5  Oktober 2019. Summarecon Bekasi mengundang para konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian produk hunian pada periode 29 Agustus 2019 hingga 5 Oktober 2019 serta para calon pembeli untuk melihat langsung progres pembangunan The Orchard melalui event bertajuk Rhythm in Harmony.

THE ORCHARD, sebuah pengembangan kawasan hunian seluas 30 Ha dengan konsep Urban Nature Living yang dikembangan oleh Summarecon Bekasi sejak tahun 2017. Di dalam kawasan tersebut, terdapat klaster ke 9 dari total keseluruhan yang ada di Summarecon Bekasi yaitu Burgundy Residence. Sukses diluncurkan pada 20 Mei 2017, klaster pertama dari kawasan The Orchard ini menjadi salah satu hunian landed house terbaru yang diminati di kawasan Bekasi. Burgundy Residence sendiri telah memasuki tahap serah terima sejak bulan Agustus 2019, menyusul kemudian Olive Residence, klaster kedua The Orchard yang dirilis pada Desember 2018 dengan proses pembangunan yang kini telah memasuki tahapan tiang pancang, dengan target serah terima yaitu November tahun 2020.

Untuk menunjukkan komitmen terhadap proses pembangunan dengan standar kualitas terbaik serta ketepatan waktu sesuai dengan yang telah dijanjikan, Summarecon Bekasi mengundang para konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian produk hunian pada periode 29 Agustus 2019 hingga 5 Oktober 2019 serta para calon pembeli untuk melihat langsung progres pembangunan The Orchard melalui event bertajuk Rhythm in Harmony. Berlokasi di area Club House dan tepi danau Burgundy Residence, event yang diadakan pada Hari Sabtu, 5 Oktober 2019 ini menggandeng penyanyi kenamaan yang juga jebolan Indonesia Idol 2008, Gisella Anastasia atau yang akrab dipanggil Gisel sebagai pengisi puncak acara.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan “Dibalut dengan rangkaian kegiatan yang fun, acara Rhythm in Harmony ditujukan untuk mengajak kepada konsumen ataupun calon konsumen untuk melihat secara langsung bagaimana progres hingga hasil dari pembangunan The Orchard. Kami ingin memperlihatkan komitmen tinggi kami dalam menghadirkan mutu produk yang berkualitas, mulai dari perencanaan yang detil, sistem kerja tepat, pemakaian material yang bermutu hingga inovasi alat project. Kesemuanya kami lakukan untuk memastikan mutu bangunan yang baik dalam rangka mewujudkan zero complaint dari konsumen pada saat kegiatan serah terima.”

Tak hanya menyaksikan secara langsung progres pembangunan kawasan, event Rhythm in Harmony yang juga bertujuan untuk lebih menggaungkan The Orchard kepada masyarakat ini dipenuhi oleh beragam acara seru. Sesuai dengan tema yang diusung, hiburan menarik berbasis keluarga pun turut memeriahkan acara, diantaranya family dress code challenge, photo contest, live music, games, serta kesempatan melihat premium car display di booth House of Automotive. Ada juga product display & talent show di area booth House of Yamaha Music. Bagi penikmat gaya hidup sehat, bisa mendapatkan informasi seputar produk makanan organik, healthy cooking demo, serta yoga presentation dari House of Healthy Lifestyle.

Memasuki sore hari, para undangan tak hanya dapat bersantai dan berinteraksi di tepi danau dan club house, namun juga disajikan beragam kuliner yang disediakan dari jejeran foodtruck dengan diiringi live music. Bagi tamu yang membawa anak, dapat mengajak mereka bermain bersama karakter street art, seperti Tall Man, Magic Baloon dan Pantomim. Penampilan percussion performance akan hadir mengajak para tamu menuju ke area panggung utama untuk menyaksikan penampilan spesial dari Gisel. Acara pun ditutup dengan pengambilan lucky draw untuk mereka yang telah membeli unit hunian di Summarecon Bekasi dalam periode 29 Agustus 2019 hingga 5 Oktober 2019. Pemenang beruntung akan mendapatkan beragam hadiah, diantaranya iPhone XS-max, TV LED 60”, voucher travel, Macbook Air, kulkas, logam mulia, sepeda polygon, serta yang paling ditunggu yaitu grand prize berupa Yamaha X-Max.

Khusus bagi calon pembeli yang melakukan transaksi di tanggal 5 Oktober 2019 ini, Summarecon Bekasi memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan cara bayar, diantaranya program tunai keras yang bisa dicicil 60x, cashback DP 10% dan FREE biaya BPHTB, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kemudian, konsumen juga bisa mendapatkan program cara bayar dengan angsuran yang sangat terjangkau dimulai dari 1.9 jutaan per bulan, untuk unit di The Springlake Apartment, The Springlake VIEW Apartment serta rumah tapak yakni Srimaya Residence.

Komitmen Summarecon Bekasi Menghadirkan Kawasan Berstandar Tinggi
The Orchard nantinya akan terdiri dari 5 cluster hunian modern yang nyaman dilengkapi dengan club house di tiap klasternya, serta danau yang dikelilingi taman bersama yang luas yang dapat dijadikan sebagai lokasi outdoor activity bagi semua penghuni. Komitmen dalam menyediakan produk berstandar tinggi ini dimulai dari masa pembangunan melalui system suspended slab yang berfungsi untuk menghindari penurunan tanah, memastikan struktur rumah aman dan lebih solid serta stabil. Pengecekan kualitas verticality dinding dengan laserline, teknik pemasangan dan pengecekan lantai keramik untuk menghindari kepadatan yang kopong, hingga kerapihan pekerjaan, dan tentunya pengawasan yang konsisten.

Kawasan berkonsep smart city development ini juga dilengkapi fasilitas jaringan fiber optik berkapasitas 288 core serta high speed internet connection up to 1 Gb yang akan dinikmati oleh setiap penghuni. The Orchard berlokasi sangat strategis, yaitu berada di sisi utara Summarecon Bekasi dan hanya berjarak 600 meter dari Gerbang Timur Summarecon Bekasi.

Sebagai pengembang properti yang berwawasan lingkungan, Summarecon menghadirkan panel surya fotovoltaik dengan Europe Advanced Technology di semua unit klaster Burgundy Residence yang mampu menghemat listrik hingga 50% dari penggunaan listrik perumahan pada umumnya. Inovasi ini menjadikan klaster Burgundy sebagai kawasan pertama di Bekasi yang menghadirkan teknologi panel surya. Sesuai dengan tagline yang diusung, yaitu ‘a Harmony of Nature and Future’, baik Burgundy dan Olive Residence juga menawarkan gaya hidup modern yang selaras dengan alam, memberikan sentuhan lingkungan asri nan menenangkan yang bertujuan mengurangi segala penat kehidupan perkotaan. Para penghuni pun dapat bersantai, berinteraksi, bersosialisasi dan beraktifitas bersama teman maupun keluarga di fasilitas clubhouse dengan kolam renang, children playground, serta multifunction room, atau bisa juga sambil menikmati indahnya danau dan lingkungan yang asri.

Prestise dan gaya hidup akan menjadi bagian tak terpisahkan dari The Orchard Summarecon Bekasi mengingat lokasinya dekat dengan Summarecon Mal Bekasi dan berbagai fasilitas dan sarana umum untuk mendukung kehidupan semua anggota keluarga, seperti Auto eXhibition Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa dan deretan Rukan Komersial yang telah ramai dan hidup. Menemukan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik pun tak sulit, karena letak Burgundy Residence dekat dengan Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Bhayangkara serta Universitas Binus. Para penguni juga dapat menikmati fasilitas Bus Transjakarta di Summarecon Bekasi yang telah membuka 2 rute untuk tujuan Bundaran HI dan Tanjung Priok serta Transpatriot yang pada 22 Agustus 2019 lalu telah aktif beroperasi, dengan rute Summarecon Bekasi-Vida Bantar Gebang dan Wisma Asri-Sumber Arta.

Seluruh klaster di The Orchard disiapkan dengan jaringan infrastruktur bawah tanah (underground) dan jalan lingkungan lebar, keamanan 24 jam dengan CCTV, access card, Panic Button, dan pengelolaan Town Management yang profesional sehingga menghadirkan lingkungan klaster yang nyaman dan aman untuk ditinggali oleh seluruh warga penghuni.

Untuk memudahkan calon pembeli yang ingin melihat dan merasakan langsung bentuk real dari Burgundy Residence dapat mengunjungi show unit yang berada di Plaza Summarecon Bekasi, Jl Bulevar Ahmad Yani KA 001, Bekasi. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi informasi marketing di nomor 021 886 6666 & 021 2957 2588 atau di www.summareconbekasi.com.

Tentang PT Summarecon Tbk
PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi Summarecon Kelapa Gading. Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas atas.
Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar serta mengembangkan Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi seluas 300 ha sejak tahun 2010.
Sampai sekarang Summarecon telah mengembangkan 6 kawasan kota terpadu yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong dan Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Karawang dan Summarecon Mutiara Makassar yang terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan yang besar, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah dan taman. Dilengkapi pula dengan fasilitas umum dan infrastruktur seperti security arrangement, listrik, air bersih, pembuangan air kotor dan jalan. Total area pengembangan dari ketiga kota mandiri tersebut seluas lebih dari 2.000 ha dan telah membangun lebih dari 40.000 rumah dan apartemen, 4.000 rukan dan pusat perbelanjaan dengan luas lebih dari 300.000 m2.

Tentang Summarecon Bekasi
Summarecon Bekasi memulai pembangunannya pada tahun 2010, dengan area pengembangan seluas 300 hektar. Summarecon Bekasi merupakan proyek kota terpadu yang mengubah wilayah utara Kota Bekasi menjadi kawasan hunian dan komersial metropolitan yang berkembang modern. Summarecon Bekasi telah berhasil menjual unit hunian, aparteman dan juga ruko. Sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan kota Bekasi, Summarecon Bekasi telah membangun fly over KH Noer Ali yang menghubungkan wilayah Utara dan selatan kota Bekasi, fasilitas pendidikan dan juga Sentra Summarecon Bekasi dengan pusat perbelanjaan Summarecon Mal Bekasi, Pasar Modern Sinpasa, dan Hotel Harris Summarecon Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *