Telkomsel Menggelar Acara “Millennials Talk”

Suara pelanggan menjadi kekuatan Telkomsel untuk menghadirkan inovasi produk dan layanan terbaik

Bandung Menghadapi perkembangan industri digital yang kian lekat dengan keseharian masyarakat, CEO Telkomsel hadir langsung menyapa dan mendengar berbagai masukan pelanggan di kota Bandung. Sebagai perusahaan yang terus bergerak menuju Digital Telecomunication Company, Telkomsel ingin lebih banyak mengembangkan digital lifestyle yang positif dan bermanfaat langsung untuk kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu Telkomsel menggelar acara “Millennials Talk” sebagai wadah berbagi antara CEO Telkomsel dan anak muda.

CEO Telkomsel Emma Sri Martini mengatakan, “Allah menciptakan dua telinga dan 1 mulut, agar kita mau lebih banyak mendengar. Kami ingin lebih dekat dengan pelanggan dan mendengar apa yang mereka inginkan untuk perkembangan ekosistem digital yang bermanfaat.”

Bandung tidak hanya mempunyai potensi sebagai Smart City, tetapi sudah hadir mengintegrasikan digitalisasi dari mulai pelayanan masyarakat hingga sistem pengawasan lalu lintas melalui Bandung command center. Hal ini tak lepas dari berkembangn ekosistem digital di kota Bandung, untuk menjaga keberlangsungan ekosistem tersebut Telkomsel menghadirkan lebih dari 4700 BTS 2G, 3G dan 4G LTE yang menjangkau hampir seluruh populasi di kota Bandung dan sekitarnya.

Lebih jauh lagi, banyak ditemui dampak penetrasi broadband terhadap pertumbuhan GDP yang menyebutkan pada setiap pertumbuhan penetrasi broadband 10% dapat meningkatkan pertumbuhan GDP sampai dengan 1,5%. Oleh karenanya Telkomsel berharap dengan hadirnya jaringan seluler broadband ini, dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor ekonomi kreatif di kota Bandung yang kini telah genap berusia 209 tahun. 

Dukungan konektivitas yang luar biasa ini tidak akan ada artinya tanpa adanya kesiapan dan kemampuan yang sesuai dari pengguna dan konsumennya dalam memanfaatkan ekosistem digital. Oleh karena itu, Telkomsel kemudian menggelar kegiatan “Millennials Talk” dimana anak-anak muda kreatif Bandung tidak hanya bisa bermain dan hang out bersama dengan jajaran direksi Telkomsel namun juga langsung menyampaikan apa saja keluh kesah dan harapan anak-anak muda tersebut terhadap perkembangan teknologi informasi yang hadir menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam keseharian mereka.

Kami butuh masukan yang membangun terkait layanan dan program Telkomsel sehingga terus dapat mengakselerasi ekosistem digital di Indonesia. Kami ingin berkolaborasi dengan berbagai komunitas anak-anak muda untuk mengembangkan aplikasi digital yang mendukung hobi dan minatnya sehingga dapat bersama-sama memajukan bangsa,” pungkas Emma.

***

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai sekitar 168 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 204.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan ujicoba layanan 5G di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.telkomsel.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *