Jakarta, 25 September 2019 – OVO, platform pembayaran dan layanan digital terdepan di Indonesia hari ini genap berusia 2 tahun. Merayakan usia barunya, OVO kembali menghadirkan program #OVOSyukuran2Tahun dengan memberikan cashback hingga 60% untuk setiap transaksi menggunakan OVO.
“Memasuki usia kedua tahun, kami terus menjalankan komitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai manfaat bertransaksi secara digital serta mendorong pertumbuhan tingkat inklusi keuangan,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO. “Sebagai bentuk terima kasih kepada para pengguna setia OVO, kami mempersembahkan program #OVOSyukuran2Tahun agar pengguna dapat menikmati promo menarik dari beragam 61 merchant favorit yang berlaku 24-30 September 2019.”
Program #OVOSyukuran2Tahun lebih spesial dengan deretan merchant favorit pengguna di berbagai kota di Indonesia, di antaranya Burger King, Doner Kebab, Yoshinoya, Breadlife, Eatlah, Maxx Coffee, Dum Dum Thai Drinks, Francis Artisan Bakery, Golden Lamian, Salad Stop, Anomali Coffee, Uncle Tetsu, Bengawan Solo, Ya Kun Kaya Toast, Yammie Hotplate, Flip Burger, Sushi Tei, Pezzo, Ippudo, Gokana Ramen Teppan, Raa Cha, Torico, Nanny’s Pavillon, TAMANI, Mister Baso, OOTOYA, Tiga Wonton, Cuppa Coffee, Padang Merdeka, Tom Sushi, Liang Sandwich Bar, Tomoko, Gula Merah, Din Tai Fung, Grab Bike, Grab Car, Grab Food, dan masih banyak lagi.
Pelanggan perlu melakukan top up OVO Cash agar bisa mengikuti program ini. Top up bisa dilakukan bebas biaya lewat Alfamart, booth OVO, mitra pengemudi Grab serta ATM/internet banking/mobile banking yang bekerjasama dalam program ini. Informasi lebih lanjut tentang top up bisa diakses di tautan ini: https://www.ovo.id/howtotopup.
Sejak meluncurkan dompet digital pada September 2017, OVO telah mengukuhkan diri sebagai platform pembayaran dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Saat ini, platform OVO sudah diterima di seluruh Indonesia baik di toko ritel, platform O2O, UMKM dan e-commerce. Sejak tahun lalu, OVO memperluas layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan meningkatkan inklusi keuangan lewat serangkaian kemampuan yang komprehensif. Diterima di 500.000 merchant, termasuk 300.000 UMKM di Indonesia, OVO berada di posisi unik untuk membawa UMKM Indonesia ke dalam ekonomi digital.
Tentang OVO
OVO merupakan platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia. Kini, OVO telah hadir di 115 juta perangkat dan bisa digunakan untuk mengakses pembayaran, transfer, top up dan tarik dana, serta manajemen aset dan investasi. OVO diterima di lebih dari 354 kota di Indonesia dan kami berkomitmen untuk membangun perusahaan pembayaran dan teknologi finansial terbesar di Indonesia.