Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Indosat Ooredoo Manfaatkan Live Chat dengan Artificial Intelligent Untuk Mudahkan Layanan Pelanggan

Tampak pada gambar Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha (empat dari kiri) bersama Chief Sales & Distribution Officer, Hendri Mulya Syam (lima dari kiri), Chief Marketing Officer, Ritesh Kumar Singh (empat dari kanan), SVP-Head of Customer Operation, Mirza Helmi (paling kiri), SVP-Head of Customer Engagement, Philip Joseph (dua dari kiri), SVP-Head of Corporate Communications, Turina Farouk (tiga dari kiri), SVP-Head of Branding Management and Strategy, Fahroni Arifin (tiga dari kanan), VP-Head of Call Center, Insosiana Pelu (dua dari kanan), dan SVP-Head of Network Strategy, Architecture & Solution, Kustanto (paling kanan) saat perkenalan chat-bot INDIRA di Jakarta (4/9).

Jakarta, 04 September 2019 – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional dan sejalan dengan strategi LEAD, Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi terdepan di Indonesia selalu berusaha untuk memberikan kepuasan dan mendapatkan kepercayaan pelanggan. Indosat Ooredoo terus memanfaatkan tren teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menyediakan chat-bot INDIRA (Indosat Digital Representative Assistant), asisten digital yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI). INDIRA mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung dengan fitur live chat di situs web Indosat Ooredoo dan aplikasi MyIM3.

Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum bagi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memuaskan pelanggan terutama dalam hal pelayanan. Kami selalu memanfaatkan teknologi digital lebih dari yang lain, dengan fitur INDIRA ini kami telah mengurangi waktu tunggu (menanggapi pertanyaan pelanggan) secara signifikan dan secara langsung meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan Indosat Ooredoo.”

INDIRA merupakan bagian dari peningkatan layanan digital Indosat Ooredoo yang menawarkan pengalaman langsung kepada pelanggan melalui fitur live chat yang sudah terintegrasi dengan situs web dan aplikasi seluler MyIM3. Dengan fitur live chat ini, pelanggan bisa dengan mudah menanyakan produk dan layanan Indosat Ooredoo, penyampaian pesan dan keluhan serta mendapatkan penyelesaian secara langsung tanpa harus menunggu untuk tersambung dengan staf customer service untuk menyelesaikan masalah mereka. Pelanggan juga dapat memesan nomor antrian Gerai dan memilih lokasi Gerai tujuan melalui fitur INDIRA. Selain dapat membantu menjawab pertanyaan pelanggan, INDIRA juga mampu memberikan rekomendasi paket yang sesuai dengan pelanggan berdasarkan historis penggunaan paket sebelumnya.

“Kami selalu berusaha untuk menawarkan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan lebih efisien. Pengguna Indosat Ooredoo bisa langsung mengunduh aplikasi MyIM3 secara gratis dari App Store atau Google Play untuk memanfaatkan fitur ini secara langsung.” kata Vikram Sinha.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses informasi melalui https://indosatooredoo.com, *123 # atau melalui aplikasi myIM3 dari smartphone. Saatnya menikmati kemudahan layanan digital, pindah ke IM3 Ooredoo sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *