Garuda Indonesia Raih Predikat Brand Nasional Terbaik Versi Yougov Brand Index

Sharing is caring!

Tangerang, 22 Agustus 2019 – Maskapai nasional Garuda Indonesia dinobatkan sebagai perusahaan dengan brand terbaik di Indonesia pada kategori “Top Brand Health” oleh YouGov Brand Index yang merupakan lembaga pemeringkatan brand independen dunia yang berkedudukan di London, Inggris.

Garuda Indonesia berhasil mengungguli sejumlah brand global kenamaan di Indonesia dalam kategori tersebut dan menjadikan Garuda Indonesia satu-satunya perusahaan nasional yang berhasil mempertahankan predikat tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, “Merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat dalam penilaian brand perusahaan terbaik di Indonesia. Hal ini turut menandakan kepercayaan, loyalitas dan kepuasan masyarakat yang kuat atas brand dan kinerja layanan Garuda Indonesia saat ini”.

Ari menjelaskan, “Hal ini tentunya tidak terlepas dari upaya seluruh pihak, khususnya jajaran karyawan Garuda Indonesia yang secara berkesinambungan terus mendukung upaya menjaga reputasi positif perusahaan sebagai National Flag Carrier dengan mengoptimalkan komitmen kinerja pelayanan dan operasional terbaik sehingga dapat memberikan impresi brand yang positif bagi masyarakat”.

“Ditengah berbagai tantangan kinerja industri penerbangan saat ini, capaian yang diberikan oleh YouGov Brand Index tentunya memiliki arti tersendiri bagi perusahaan dimana brand Garuda Indonesia telah memiliki tempat tersendiri di mata masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya akan terus memotivasi kami untuk terus memberikan kinerja terbaik dalam memberikan jasa dan layanan yang optimal kepada seluruh masyarakat Indonesia“, tambah Ari.

Garuda Indonesia berhasil menempati peringkat pertama perusahaan dengan brand terbaik di Indonesia versi YouGov Brand Index dengan skor penilaian mencapai 65,9. Selain Garuda Indonesia, sejumlah perusahaan lain yang turut masuk dalam pemeringkatan tersebut adalah Whatsapp, Indomie, Aqua, hingga Google.

Adapun pemeringkatan tersebut didasarkan pada skor Indeks YouGov BrandIndex (https://www.brandindex.com/ranking/indonesia/2019-index), yang mengukur kesehatan merek secara keseluruhan. Skor tersebut mempertimbangkan persepsi konsumen tentang kualitas merek, nilai, kesan, reputasi, kepuasan dan apakah konsumen akan merekomendasikan merek kepada orang lain.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *