Jakarta, 9 Agustus 2019 – vivo Z1 Pro, smartphone dengan performa tangguh terbaru dari vivo mulai dipasarkan melalui program Selling-Day di vivo Official Store E-Commerce Lazada, yang dibuka pada tanggal 9 – 15 Agustus 2019. Sebelumnya, vivo Indonesia telah resmi meluncurkan seri Z1 Pro yang dibarengi dengan program Pre-Order yang disambut dengan apresiasi tinggi oleh konsumen, serta menjadi smartphone dengan harga 3 jutaan dengan pemesanan terbanyak di Lazada pada minggu pertama di bulan Agustus ini
Edy Kusuma selaku Senior Brand Director, PT vivo Mobile Indonesia mengatakan,“Kami berterima kasih atas respon masyarakat yang sangat luar biasa di berbagai daerah atas kehadiran vivo Z1 Pro. Sambutan yang sangat baik ini menjadi motivasi untuk terus menghadirkan rangkaian smartphone dengan teknologi yang bisa diandalkan sekaligus meningkatkan pelayanan kami,”
vivo Z1 Pro dipasarkan dalam kemasan boks eksklusif dengan banderol resmi Rp3.099.000. Setiap pembelian vivo Z1 Pro selama periode Selling Day Buy Now! Play Now! di toko resmi vivo di Lazada, konsumen akan mendapatkan special offer package IM3 Big Quota 30GB, PUBG Reedem Code, dan Kredivo Installment Promo senilai Rp200.000. vivo Z1 Pro yang hadir dengan rangkaian fitur unggulan ini juga akan menggelar program Flash Sale dengan tambahan voucher potongan Rp100.000 pada 9 Agustus 2019 dan 13 Agustus 2019, dan selanjutnya juga akan disusul dengan penjualan offline pada tanggal 16 Agustus.
Paduan Prosesor Terbaru dan Multi-Turbo
vivo Z1 Pro mengandalkan mobile platform Qualcomm Snapdragon 712 AIE, dengan desain 10nm dan memiliki peningkatan performa 25% dibanding generasi sebelumnya. Dengan kecepatan hingga 2.3GHz, ditambah ROM 64GB, dan RAM 4GB menjadikan vivo Z1 Pro sebagai peranti yang cukup nyaman untuk menjalankan beragam aplikasi.
Sejalan dengan tagline-nya “Powerful Inside”, vivo Z1 Pro juga membuat aktivitas gaming semakin mantap dan seru. Smartphone yang dikemas Funtouch OS 9 ini dilengkapi dengan lima fitur vivo Multi-Turbo yakni Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo. Pada Ultra Game Mode, juga tersedia serangkaian fitur untuk mendukung aktivitas game seperti Voice Changer, Sound Localization Training Center, Game Countdown, 4D Vibrations, Low Blue Ray Game Protection, dan Do Not Disturb Mode.
Baterai Berkapasitas Besar
vivo Z1 Pro telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, yang memiliki peningkatan daya tahan hingga 22% dibanding model 4.000mAh. Agar pengisian daya baterai cepat, vivo telah memasang teknologi 18W Dual-Engine Fast Charging. Baterai jumbo di vivo Z1 Pro juga dilengkapi dengan fasilitas Reverse Charging sehingga dapat digunakan layaknya power bank untuk mengisi daya di berbagai peranti digital lain seperti digital wristband, smartwatch, smartphone, atau music player.
Layar Lapang dengan Desain Elegan
vivo Z1 Pro dengan dua pilihan warna Sonic Black dan Sonic Blue, juga mengusung layar baru 6.53’ FHD+ Ultra O Screen dengan desain layar berlubang untuk menempatkan kamera depan 32MP AI Selfie Camera. Sementara di sisi belakang terpasang AI Triple Rear Camera yang terdiri dari kamera utama bersensor 16MP, AI Super Wide-Angle 8MP, dan Depth Camera 2MP.
Product Review Competition
Konsumen juga bisa mengikuti vivo Z1 Pro Product Review Competition mulai 9-20 Agustus 2019, yang digelar di Lazada sebagai Official E-Commerce Partner. Caranya cukup dengan menuliskan ulasan singkat mengenai vivo Z1 Pro dan 10 Pemenang yang terpilih berhak memperoleh hadiah menarik.
******
TENTANG VIVO
vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.
vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.
Informasi lebih lanjut mengenai smartphone inovatif kami dapat ditemukan di www.vivo.com/id.