The Color Run yang Dipersembahkan oleh CIMB Niaga Dorong Masyarakat Ekspresikan Cinta melalui Kegiatan Positif


Warning: mysqli_query(): (HY000/1114): The table '(temporary)' is full in /home/u6998656/public_html/wp-includes/class-wpdb.php on line 2345

JAKARTA. The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga akan digelar untuk ke-enam kalinya di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 13 Oktober 2019. Mengusung tema “Love Tour”, olahraga lari santai ini mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, serta persaudaraan.

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, CIMB Niaga sangat antusias mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan tingkat kebugaran.

“Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, hidup kita akan semakin berkualitas dan bugar. Sehingga akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif,” ujar Fransiska dalam konferensi pers The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Menurut Fransiska, tema “Love Tour” bermakna sangat luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan, dan nasabah. CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik. Termasuk pula mendukung pengembangan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui program Community Link.

“Program Community Link memberi kesempatan kepada nasabah, calon nasabah, dan karyawan CIMB Niaga untuk mewujudkan ide-ide kegiatan sosial yang inovatif sebagai ungkapan cinta dan kepedulian kepada masyarakat,” ujar Fransiska.

Di tempat yang sama, Artis dan Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda mengatakan, “Sejak kecil kedua orang tua selalu memberi dukungan dan cinta sehingga saya bisa mencapai posisi saat ini, baik dalam pendidikan maupun karya. Maka saya sangat senang menjadi bagian dari The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga tahun ini yang ingin menyebarkan cinta dalam perspektif yang lebih luas, tidak hanya kepada orang tua dan keluarga, tetapi juga kepada sesama manusia dan lingkungan kita,” tuturnya.

The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga mendorong peserta bersama-sama menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 km. Berbeda dengan tahun lalu, kini di festival area akan ada Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak di bawah 10 tahun. Selain itu, ajang ini juga menyediakan booth yang menawarkan berbagai produk CIMB Niaga.

Untuk lebih memeriahkan kegiatan ini, CIMB Niaga menyediakan sejumlah paket menarik selama berlangsungnya proses pendaftaran. Di antaranya, nasabah bisa mendapatkan 1 tiket dengan menukarkan 2.500 Poin Xtra; melakukan pembukaan rekening tabungan atau top up dana segar senilai Rp1 juta (di-hold 2 bulan) pada tabungan CIMB Niaga Xtra, On Account, Indie Account, dan CIMB Junior serta menggunakan QR Code Go Mobile di CIMB Niaga Digital Lounge.

Selain itu, nasabah juga bisa memperoleh diskon 25% untuk pembelian tiket secara online melalui website The Color Run (http://www.thecolorrun.co.id) menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, kartu debit CIMB Niaga, CIMB Clicks, dan QR Code Go Mobile.

Menggandeng IMG Worldwide Inc.

Sebagai presenting sponsor, CIMB Niaga menggandeng IMG Worldwide Inc., perusahaan global ternama yang bergerak dalam bidang olah raga, events, fashion dan media untuk menggelar event ini.

Vice President IMG of Events for Asia Pacific Greg Hooton mengatakan, “Kegembiraan yang dapat dengan nyata dirasakan di ajang The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga tidak akan terwujud tanpa dukungan dari CIMB Niaga sebagai presenting sponsor.”

Greg juga menyampaikan terima kasih kepada sponsor lain yaitu Sompo, Exxon, Fisherman’s Friend, Go Pro, dan Alfamart serta para mitra yaitu Hotel Century, iRadio, HardRock FM, Kapanlagi Network, dan Gadis. “Para sponsor telah menciptakan kegembiraan bagi para peserta dan turut mendukung mereka mengekspresikan cintanya pada keluarga, dan sesama, bangsa dan negara,” tambahnya.

Untuk merasakan pengalaman dan keseruan ajang lari ini, Greg menyarankan agar para Color Runners memesan tiket lebih awal karena slot diperkirakan akan habis dengan cepat. Untuk mendaftar sebagai Color Runner, peserta dapat mengunjungi www.thecolorrun.co.id atau melalui Digital Lounge CIMB Niaga.

Peserta dapat berpartisipasi aktif di media sosial dengan menggunakan tagar #ColorRunINA dan #Happiest5K saat mengunjungi:

Facebook : https://www.facebook.com/TheColorRunIndonesia/
Twitter : https://twitter.com/thecolorrunina
Instagram : https://www.instagram.com/thecolorrunina/

Event Details

Tempat : Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta
Tanggal : Minggu, 13 Oktober 2019
Pukul : 07.00 WIB
Biaya pendaftaran : Rp340.000 per orang (harga termasuk runner’s t-shirt dan goodies)
Pendaftaran : 20 Juni 2019 – 29 September 2019

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 492 jaringan kantor per 31 Maret 2019, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 418, kantor kas dan payment point sebanyak 20 unit, 27 Digital Lounge, dan kas mobil sebanyak 27 unit. CIMB Niaga memiliki 13.382 karyawan (konsolidasi) per 31 Maret 2019.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 31 Maret 2019, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD12,1 miliar.

Tentang IMG

IMG adalah pemimpin global dalam bidang olahraga, ajang acara/events, media dan fesyen, beroperasi di lebih dari 30 negara. Perusahaan ini mewakili dan mengelola beberapa tokoh olah raga dan ikon mode terbesar di dunia; menyelenggarakan ratusan acara live dan hiburan terkenal setiap tahunnya. Merupakan salah satu produsen dan distributor independen terbesar dari media olahraga. IMG juga mengkhususkan diri dalam pelatihan olahraga, pengembangan liga, pemasaran, media dan perizinan untuk merek, organisasi olahraga dan institusi perguruan tinggi. Pada tahun 2014, IMG diakuisisi oleh WME, agen hiburan global terkemuka. Informasi lebih lanjut tersedia di www.img.com
Silakan like Facebook kami (http://www.facebook.com/IMGWorldwide).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *