Shell DODO Tawarkan Investasi Jangka Panjang dengan Mudah

Sharing is caring!

Jakarta, 5 Juli 2019 — Shell Indonesia melalui program kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) kembali menawarkan kesempatan berinvestasi jangka panjang dalam bisnis SPBU. Melalui program DODO, calon dealer dapat bekerjasama dengan Shell untuk mendirikan SPBU yang akan dikelola dan dimilikinya. Kemudahan dalam berinvestasi serta syarat-syarat yang mudah dipenuhi merupakan poin utama dari program tersebut. Hal ini dipresentasikan oleh Shell dalam rangkaian acara International Franchise Expo (IFRA) 2019 yang diselenggarakan pada 5-7 Juli 2019 di Jakarta Convention Center.

Para calon dealer dapat bergabung dalam program DODO dengan memenuhi beberapa syarat mudah yakni :

  • Kepemilikan badan usaha dalam bentuk PT serta ketersediaan lahan minimal luas 1.000 m2 dan lebar 25 m2.
  • Memenuhi uji analisa kelayakan dan potensi keuntungan bisnis dari lahan yang tersedia bersama Shell
  • Membuat perjanjian pengadaan bahan bakar dan persiapan pembangunan SPBU dilanjutkan dengan diskusi persiapan pembangunan, pelatihan operasional dan rencana pembukaan SPBU.

Shell juga akan berperan aktif dalam membantu menyukseskan SPBU bersama mitra usaha. Dalam hal ini, Shell akan memberikan dukungan konsultasi dalam persiapan pembangunan SPBU, termasuk untuk perizinan, desain dan proses pembangunan SPBU. Selain itu, Shell akan turut memberikan dukungan melalui program marketing dan pelatihan teknis baik teori maupun praktik hingga SPBU siap untuk beroperasi.

“Kami menjunjung tinggi prinsip kolaborasi serta transparansi untuk membantu mitra meraih keunggulan jangka panjang bersama Shell. Melalui program kemitraan ini, kami berharap dapat memperluas layanan kami ke lebih banyak lokasi sebagai realisasi dari komitmen Shell Indonesia untuk menghadirkan akses terhadap bahan bakar berkualitas, sekaligus layanan yang dapat menunjang performa kendaraan,” kata Agung Saputra, Head of Dealer Owned Network, Shell Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai program kemitraan DODO dapat dilihat di www.shell.co.id/mitraspbu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *