DFSK Melayani Sepenuh Hati Pelanggan Indonesia

Sharing is caring!

DFSK sebagai pemain baru di pasar otomotif Indonesia senantiasa berusaha memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kepada seluruh para pelanggan. Hal ini untuk menunjukan komitmen kami untuk melayani berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam dengan sepenuh hati.

Sejumlah inovasi terus DFSK kembangkan, baik dari menghadirkan layanan purna jual yang menenangkan hari hingga beragam kendaraan berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia. Semua ini dihadirkan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan di Indonesia yang memberikan kepercayaan kepada DFSK sebagai bagian dari kehidupannya sehari-hari.

“DFSK masuk ke Indonesia dengan membawa nilai inti ‘All for Customers’, dimana melayani konsumen adalah hal yang utama bagi kami. Sehingga kami berjanji akan terus berinovasi untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, dan menjadi solusi bagi beragam kebutuhan mobilitas sehari-hari,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

DFSK Flight Service untuk Mengoptimalkan Pelayanan Purna Jual

Sepanjang 2019, DFSK sudah menghadirkan beragam inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia. Dimulai dari program layanan DFSK Flight Service untuk menjangkau konsumen DFSK yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer. Program untuk pelanggan setia DFSK ini mendapatkan animo yang cukup baik bagi seluruh pelanggan DFSK dengan berbagai jenis kendaraan.

Tercatat sejak Maret 2019, DFSK Flight Service sudah ada di 30 wilayah di seluruh Indonesia seperti Denpasar, Bandung, Lampung, Bogor, dan berbagai daerah lainnya. Banyak konsumen yang berdomisili jauh dari dealer resmi DFSK memanfaatkan program DFSK Flight Service untuk melakukan pengecekan kendaraannya. DFSK menargetkan untuk bisa menambah hingga mencapai 100 Wilayah selama 2019.

Rata-rata para konsumen yang menggunakan DFSK Super Cab dan DFSK Glory 580 merasa sangat puas dengan layanan ini karena layanan yang disajikan oleh DFSK Flight Service sama dengan standar pelayanan di bengkel resmi. Selain itu kehadiran program ini sangat memudahkan para konsumen untuk bisa menjaga serta memastikan kendaraan miliknya bisa berfungsi optimal.

“Tercatat sudah puluhan kendaraan DFSK milik konsumen yang memanfaatkan DFSK Flight Service untuk menjaga kualitas kendaraan yang dimiliki mereka. Animo ini akan menjadi semangat kami untuk terus melakukan inovasi dan terobosan menghadirkan layanan purna jual yang bermanfaat serta memanjakan konsumen kami dimanapun mereka berada,” ungkap Franz Wang.

DFSK Glory 560 yang Mencuri Perhatian

DFSK baru saja meluncurkan DFSK Glory 560 di panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Active SUV besutan dalam negeri ini mendapatkan sejumlah apresiasi dan penerimaan pasar yang positif sejak diluncurkan pertama kali hingga sekarang ini.

Mobil terbaru dari DFSK ini langsung mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan bukti Best Low SUV serta Most Tested Choice Car di IIMS 2019. Kedua penghargaan tersebut menjadi bukti bagaimana apresiasi positif coba diberikan oleh pelanggan di Indonesia. Sehingga DFSK Meyakini DFSK Glory 560 memiliki semangat dan karakteristik yang cocok dengan selera pelanggan di Indonesia.

Sejak diluncurkannya pertama kali hingga saat ini, DFSK Glory 560 sudah terpesan hingga 1.500 unit kendaraan. Kami telah mengirim unit tersebut kepada konsumen kami semenjak akhir Mei lalu. Angka ini cukup baik bagi sebuah merek kendaraan baru, dan memacu DFSK untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tercatat untuk unit yang sudah terpesan, mayoritas pelanggan di Indonesia meminta varian tertinggi DFSK Glory 560, 1.5T CVT L-type. Sebagian besar unit ini sudah terpesan untuk daerah Jabodetabek, dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

“Terima kasih kepada pelanggan yang sudah percaya kepada DFSK Glory 560 sebagai kendaraannya. Apresiasi dan animo ini memacu kami untuk lebih baik lagi memberikan pelayanan serta inovasi-inovasi baru bagi pelanggan DFSK di seluruh Indonesia” Ungkap Franz Wang.

DFSK Siap Menyemarakan GIIAS 2019

Seperti tahun-tahun sebelumnya, DFSK dipastikan hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 18-28 Juli 2019. DFSK akan membangun booth seluas 1.025 meter2 di Hall 6C ICE untuk 11 hari GIIAS 2019 dengan tema ‘Glorious Innovation’. Nantinya di booth ini akan menampilkan 9 unit kendaraan, yang merupakan seluruh jajaran kendaraan DFSK.

Di kesempatan kali ini, DFSK juga akan memperkenalkan varian terbaru DFSK Glory 580 yang mengusung teknologi satu-satunya di kelasnya. Selain itu hadir juga mobil konsep SUV Listrik yang menjadi contoh teknologi yang dimiliki oleh DFSK. Kedua mobil ini akan melengkapi lini kendaraan DFSK yang akan ditampilkan selama 11 hari penyelenggaran pameran.

Pelanggan yang tertarik mencoba kendaraan-kendaraan yang dipasarkan oleh DFSK, bisa melakukan uji coba melalui unit yang sudah disediakan di area test drive. Konsumen cukup berkunjung ke booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk bisa melakukan test drive DFSK Glory 580 atau DFSK Glory 560 di area yang sudah disediakan.

Tidak lengkap rasanya sebuah pameran otomotif tanpa memberikan promo spesial yang khusus dihadirkan selama GIIAS 2019. Para pelanggan yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK selama GIIAS 2019, akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari DP rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee rendah, hingga hadiah yang bisa langsung didapatkan selama pembelian. Ada juga lucky dip dengan total seharga ratusan juta, mulai dari smartphone, Emas, hingga voucher belanja.

Selain menghadirkan lini produk kendaraan penumpang milik DFSK, akan ada juga edukasi mengenai teknologi yang dimiliki merek otomotif terkemuka asal Tiongkok melalui Spare Part Area. Pengunjung yang membawa anak-anak pun tidak perlu risau karena booth DFSK juga mempersiapkan kids’ corner dengan dilengkapi dengan sejumlah mainan.

Tentang Brand DFSK

DFSK adalah kependekan dari DONGFENG SOKON, DFSK berada di bawah naungan DongFeng Motor Group (DFM), yang mana juga menaungi DONGFENG HONDA, DONGFENG NISSAN, DONGFENG PEUGEOT, DONGFENG CITROEN, DONGFENG RENAULT, DONGFENG KIA. Saat ini DFSK telah menetapkan fasilitas teknis internasional di AMERIKA SERIKAT, JERMAN, JEPANG, INDONESIA dan CHINA. Untuk mengembangkan varian SUV modern, dan juga energy kendaraan terbaru. DFSK selalu focus untuk menjadi ahli dalam dunia SUV, serta secara konsisten melakukan penelitian tentang produk SUV dengan kualitas tinggi dan performa terbaik.

Tentang PT. SOKONINDO AUTOMOBILE

PT SOKONINDO AUTOMOBILE merupakan perusahaan di bidang manufaktur otomotif yang merupakan kerjasama (joint venture) antara Sokon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT Kaisar Motoindo Industriasal Indonesia. Sebelumnya, Sokon Group telah memiliki kerjasama dengan Dongfeng Motor Corporation yang merupakan perusahaan otomotif milik pemerintah China dan memasarkan produk bermerek DFSK di pasar global.

Di Indonesia, PT Sokonindo Automobile juga menjadi Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK dan memasarkan 7-seater City SUV, DFSK Glory 580. Produk yang diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0, di Cikande, Serang, Banten ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan super warranty 7 tahun/150.000 km. Di masa mendatang pabrik Sokonindo akan terus memperkenalkan model SUV yang menarik tak hanya ke pasar Indonesia, namun juga diekspor ke pasar Asia Tenggara dan pasar global lainnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *