5th Indoneisa Most Creative Companies Menjadi Penghargaan Bergengsi Kedua yang Diterima Jasa Marga dalam Sepekan Ini

Sharing is caring!

Jakarta (18/06) – Kali kedua dalam sepekan terakhir, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. meraih penghargaan bergengsi. Penghargaan kedua Jasa Marga dalam sepekan ini berasal dari ajang 5th Indonesia Most Creative Companies.

Malam penganugerahan 5th Indonesia Most Creative Companies berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (17/6). Jasa Marga menjadi salah satu perusahaan dari 20 perusahaan yang mendapat penghargaan serupa. 

Dalam ajang penghargaan bergengsi ini, tim penjurian independen dari Product Development and Management Association (PDMA) Indonesia, PPM Manajemen dan SWA Media Group melakukan penilaian yang menitikberatkan pada koherensi antara inovasi yang dilakukan oleh sebuah perusahan yang menghasilkan sustainability di bidang usaha yang dijalankan.

Corporate Finance Group Head Jasa Marga Eka Setya Adrianto menerima langsung penghargaan tersebut dari Direktur Eksekutif Pendidikan dan Pembinaan Manajemen (PPM) Manajemen dan Chief Editor Majalah SWA Kemal Effendi Gani.

“Terima kasih atas penghargaan Indonesia Most Creative Company 2019 kepada Jasa Marga. Kami terus berusaha untuk mengoneksikan Indonesia melalui percepatan pembangunan jalan tol yang didukung oleh beragam inovasi skema pendanaan,” ujar Adri.

Sementara itu, Kemal melihat bahwa di era disrupsi ini, sebuah perusahaan dipacu untuk terus berinovasi agar tidak tergerus perubahan yang begitu cepat terjadi.

“Saya ucapkan selamat kepada perusahaan-perusahaan yang meraih penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019. Kita pun juga dapat belajar dari inovasi yang terus mereka lakukan untuk dapat sustain di tengah era disrupsi saat ini,” paparnya. 

Diselenggarakan oleh Majalah Swa dan Swa Network-Corporate Event Management, Indonesia Most Creative Companies merupakan penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang mampu melakukan inovasi secara terus-menerus dan lahir dari kreativitas yang tanpa henti dengan menunjukkan kinerja secara konsiten dan menyeluruh.

Penghargaan 5th Indonesia Most Creative Companies ini merupakan penghargaan kedua yang diterima oleh Jasa Marga dalam seminggu belakangan ini. Sebelumnya, pada Rabu (12/6), Jasa Marga masuk dalam jajaran Top 100 Indonesia Most Valuable Brands 2019 dalam ajang Brand Finance Top 100 Indonesia Most Valuable Brands 2019.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *