New Carry Pick Up Disambut Positif di Yogyakarta

Sharing is caring!

Yogyakarta, 18 Juni 2019 – Selama kegiatan Suzuki Media Test Drive New Carry Pick Up berlangsung, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) dan para peserta test driveberkesempatan untuk mengunjungi PT Sumber Baru Aneka Motor (SBAM), diler resmi Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Yogyakarta. Dengan hadirnya New Carry Pick Up di Yogyakarta, PT SBAM juga berupaya untuk memperkuat layanan purnajual dengan biaya perawatan yang terjangkau oleh konsumen.   

“Sebuah kehormatan bagi kami untuk berbagi informasi secara langsung terkait pasar Suzuki di Yogyakarta kepada rekan-rekan media nasional dari Jakarta dan Yogyakarta, karena kami berhasil meraih angka yang positif pada semester pertama 2019, dari sisi penjualan. Kami juga bangga PT SIS memilih Yogyakarta sebagai salah satu kota untuk melaksanakan media test drive, karena Yogyakarta memang memiliki konsumen setia dan selalu mempercayai Carry Pick Up dalam mendukung produktivitas usaha mereka,”papar Hendra Kurniawan, Direktur Utama PT SBAM.

Dari segi penjualan, pada periode Januari – April 2019 PT SBAM telah mencapai market share sebesar 54,3% pada segmen kendaraan niaga ringan. Dengan bergabungnya New Carry Pick Up sebagai lini produk teranyar Suzuki yang mengaspal di Yogyakarta, New Carry Pick Up berhasil meningkatkan penjualan kendaraan niaga ringan PT SBAM hingga mencapai 67,3% selama bulan April – Mei 2019. Dengan raihan tersebut, PT SBAM menargetkan New Carry Pick Up menjadi Raja Pick Up dengan menguasai 60% pasar kendaraan niaga ringan hingga akhir tahun 2019.

Untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan New Carry Pick Up, PT SBAM telah menyiapkan berbagai penawaran menarik serta bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing. Setiap pelanggan yang membeli New Carry Pick Up pada bulan Juni 2019 berhak mendapatkan gratis biaya uji keur serta berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa satu unit sepeda motor Suzuki GSX-S150 atau penawaran uang muka ringan dengan angsuran dimulai dari tiga juta rupiah.

Sebagai bentuk komitmen Suzuki dalam menjaga kepuasan pelanggan, PT SBAM memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan 50.000 km atau selama dua tahun bagi pelanggan yang membeli New Carry Pick Up sampai dengan 30 September 2019.

Tidak hanya menyediakan New Carry Pick Up, PT SBAM juga menyediakan New Carry modifikasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, diantaranya New Carry Mobil Toko, New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, New Carry Mini Dump Truck, New Carry Arm Roll, dan New Carry Ambulance. Proses yang dibutuhkan untuk mendapatkan New Carry modifikasi adalah sekitar satu hingga tiga bulan, sesuai dengan model yang dibutuhkan.

PT SBAM berdiri sejak tahun 1982 dan telah memiliki sepuluh cabang diler yang tersebar di Yogyakarta, Magelang, Cilacap, Kebumen, Banjarnegara, Purwokerto, dan Purbalingga. Pada kegiatan Media Test Drive Suzuki New Carry Pick Up ini, peserta mengunjungi PT SBAM yang berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto KM 7,5, Yogyakarta. Hadir dengan konsep yang nyaman dan modern, diler ini terbagi menjadi showroom yang menjamin ketersediaan produk dan spare part, bengkel, serta waiting lounge yang dilengkapi fasilitas bermain anak, snack corner, smoking room, Wi-Fi, dan full air conditioner agar pelanggan merasa nyaman selama menunggu servis mobil.

Pada bengkelnya PT SBAM menyediakan 12 stall servis reguler, 2 stall emergency, 1 stall spooring balancing, dan perbaikan AC dengan kapasitas 30 unit per hari. Selain itu, PT SBAM juga memiliki layanan body repair sebanyak 60 stall dengan kapasitas 750 unit per bulan. Layanan body repair ini telah dilengkapi Full Water Base System sejak tahun 2011 dengan menggunakan bahan premium dan ramah lingkungan untuk meningkatkan kualitas perbaikan. Saran dan peralatan bengkel pun telah sesuai dengan standar nasional Suzuki sehingga mampu melayani pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraannya.

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia sehingga mendorong tingginya pertumbuhan berbagai jenis bidang usaha. Kami juga ingin berkontribusi dalam memajukan usaha para pelanggan setia Suzuki di Yogyakarta melalui konsep ILMU (Irit bahan bakar & perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung diujung) yang melekat pada New Carry Pick Up serta penawaran dan fasilitas yang kami berikan bagi pelanggan New Carry Pick Up,” tutup Hendra.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *