Jakarta Fair Pilihan Keluarga Habiskan Libur Lebaran

Sharing is caring!

Event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2019 telah diselenggarakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Tidak hanya menyajikan pameran multi produk yang lengkap namun ajang ini juga menyajikan berbagai acara menarik yang siap menghibur para pengunjung.

Pameran yang berlangsung selama 40 hari tetap buka selama periode libur lebaran yakni 3 – 9 Juni 2019 pada pukul 10.00 – 23.00 WIB. Untuk itu, Jakarta Fair bisa menjadi alternatif destinasi wisata berlibur selama libur lebaran. Hal itu juga dirasakan oleh Ibu Weni (29) yang datang dari Tangerang untuk berwisata ke Jakarta Fair.

“Sengaja datang kesini habis mau kemana-mana macet, ya sudah kesini saja mumpung Jakarta sepi. Ini bukan pertama kali datang ke Jakarta Fair, sudah beberapa kali datang dan nggak ada yang dikhususin sih kalau kesini cuma tadi beli handphone dulu baru jalan-jalan. Promo-promonya juga menarik, ini masih pengen muter-muter dulu sama beli helm,” katanya.

Menghabiskan waktu libur lebaran di Jakarta Fair juga menjadi pilihan lain karena dirinya tidak pulang ke kampung halamannya di Jambi. Selain itu, hal yang sama juga dirasakan oleh Ibu Kustianti (44) dari Depok yang memang sengaja datang ke Jakarta Fair untuk berlibur. Baginya pelayanan, fasilitas dan promo yang disediakan sangat menarik karena berbeda jauh dari harga pasaran.

“Tahun kemarin saya nyari mobil, fasilitasnya emang dapat disini banyak promo-promo segala macemnya. Dan karena kesini bawa anak juga cari promo baju-baju, perlengkapan lainnya segala macem. Sekarang lagi cari perlengkapannya dia buat travelling, ini udah beli koper,” ucapnya.

Baginya berkunjung ke Jakarta Fair juga memiliki manfaat yang dapat dirasakannya, diantaranya edukasi, diskon dan hiburan menarik. Seperti diketahui selain menyediakan aneka multi produk, pihak penyelenggara juga mengadakan kegiatan peduli anak dan donor darah yang dapat diikuti pengunjung.

“Datang ke Jakarta Fair menurut saya bermanfaat satu sisi karena banyak yang mudik kan bosen ya setelah itu, kita cari alternatif liburan yang selain dapat yang edukasi segala macamnya dan emak-emak kan biasanya cari promo,” tambahnya.

Jakarta Fair 2019 buka setiap hari selama 40 hari sejak 22 Mei sampai 30 Juni 2019 mendatang. Pada masa libur lebaran yakni mulai tanggal 6 dan 9 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *