BRIsyariah Tawarkan Pembiayaan Multi Faedah Untuk Akomodasi Perjalanan Ibadah Umrah di Hijrah Fest 2019

Sharing is caring!

Jakarta, 26/05/2019 BRIsyariah kembali hadir dalam Hijrah Fest 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center Hall A Section E (24−26 Mei 2019). Dalam acara ini BRIsyariah mengajak generasi milenial beralih ke perbankan syariah untuk mendapatkan manfaat bertransaksi keuangan yang sesuai dengan Prinsip Syariah.

Mengusung tagline “Berfaedah Bersama BRIsyariah”, BRIsyariah menawarkan beragam produk unggulannya, seperti Tabungan Faedah BRIsyariah iB, Tabungan Faedah Haji BRIsyariah iB, Tabungan Impian BRIsyariah iB serta produk dan jasa layanan perbankan syariah lainnya.
Selain itu, di Hijrah Fest 2019 BRIsyariah bekerjasama dengan travel agent ibadah umrah rekanan BRIsyariah menawarkan program spesial umrah khusus.

Program ini menyajikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berangkat umrah yaitu: hanya dengan 20 juta rupiah, nasabah sudah bisa menikmati fasilitas terbaik dari travel haji umrah rekanan BRIsyariah. Selain itu di acara Hijrah Fest masyarakat juga bisa mendapatkan potongan harga paket umrah sampai dengan Rp.1,5 juta.

BRIsyariah juga menawarkan Produk Pembiayaan Multi Faedah BRISyariah iB yang berbasis Akad Ijarah (sewa) untuk mengakomodasi kebutuhan pembelian paket perjalanan ibadah umrah. Pembiayaan Multi Faedah BRISyariah iB ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan ibadah umrah ke Baitullah namun tidak memiliki dana tunai yang cukup. Pembiayaan Multi Faedah BRISyariah iB menawarkan fasilitas hingga maksimal sebesar 150 juta rupiah untuk 5 (lima) paket umrah.

“Kami mengerti bahwa banyak umat Islam yang ingin melaksanakan ibadah umrah namun terkendala biaya. Oleh karena itu kami hadirkan fasilitas pembiayaan ini agar niat baik untuk beribadah tidak lagi terkendala biaya,” ujar Sekretaris Perusahaan BRIsyariah Indriati Tri Handayani.

“Jika tertarik, masyarakat bisa langsung datang ke Hijrah Fest 2019 dan membawa dokumen antara lain identitas pribadi, SK karyawan tetap dari perusahaan tempat bekerja, dan slip gaji 3 (tiga) bulan terakhir. Bagi wirausaha silakan membawa fotokopi rekening usaha dan bukti transaksi usaha 6 (enam) bulan terakhir, SIUP, TDP, akta pendirian usaha, SKU, Izin Praktek (untuk profesional), SK Pengesahan dari Kemenkumham (dokumen perizinan disesuaikan dengan jenis usaha/profesi),” lanjut Indri.

Di hari pertama Hijrah Fest 2019, pengunjung antusias mendatangi booth BRIsyariah dan menanyakan produk−produk Bank Umum Syariah anak usaha Bank BRI ini.

BRIsyariah tentunya juga menawarkan berbagai kemudahan bertransaksi bagi para pengunjung Hijrah Fest 2019 dengan menyediakan mobil ATM bagi masyarakat yang ingin ambil uang tunai. Di booth BRIsyariah, pengunjung bisa menunjukkan bukti transaksi ATM dan berkesempatan menikmati beragam hadiah langsung yang ditawarkan mulai dari smartphone, smartwarch, Tabungan Faedah BRIsyariah iB, dan logam mulia.

BRIsyariah juga menyediakan promo gesek Rp 1000 (seribu rupiah) dengan mesin EDC BRIsyariah yang terintegrasi dengan Jaringan Prima, bagi para pengunjung yang punya kartu ATM BRIsyariah, Bank BRI maupun Bank BRI Agro dan akan mendapatkan suguhan berbuka puasa/takjil dari BRIsyariah.

Hijrah Fest 2019 yang berlangsung di JCC menampilkan ustadz dan tokoh agama terkenal. Diikuti lebih dari 200 wirausahawan muslim, 100 merk−merk muslim serta komunitas dan influencer muslim, dan dihadiri sekitar 20.000 pengunjung selama tiga hari berlangsungnya acara.

Selama event Hijrah Fest 2019, masyarakat membuka tabungan baru dan memperoleh pembiayaan, masyarsakat juga bisa mendapatkan sharing ilmu tentang pegadaian syariah, asuransi syariah, serta bisa melakukan penukaran uang kecil untuk kebutuhan lebaran hanya di BRIsyariah.

Tentang BRIsyariah
Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui surat no. 10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 BRIsyariah secara resmi beroperasi. Kemudian BRIsyariah secara resmi mengubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam. Di usia yang akan menginjak 10 tahun, BRIsyariah kian menunjukkan kemilau prestasi kinerjanya. Kepercayaan masyarakat terus bertumbuh. Hal ini dibuktikan dengan terus bertambah jumlah nasabah BRIsyariah setiap tahunnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *